Kesehatan Wanita, Perawatan Payudara

Teknik Pemijatan Untuk Mengencangkan Payudara

Share Yuk!

pemijatan untuk mengencangkan payudaraSetiap kaum wanita pasti mendambakan memiliki payudara yang kencang, indah dan sehat. Apalagi jika mereka telah memiliki suami dan juga seorang anak, tentunya mereka ingin tetap tampil cantik didepan pasangannya dengan tetep melakukan perawatan payudara. Namun, untuk mendapatkan payudara yang indah dan kencang sebaiknya Anda memilih cara yang aman sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan payudara Anda. Salah satu cara yang aman untuk mengencangkan payudara adalah dengan teknik pemijatan.

Mengencangkan Payudara Dengan Teknik Pemijatan

Ketahuilah bahwa melakukan pemijatan pada payudara dengan teknik yang benar dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan payudara. Berikut ini adalah teknik pemijatan yang benar untuk mengencangkan payudara dan menjadikannya tampak indah yang dapat Anda lakukan secara teratur.

1. Gunakan kedua telapak tangan Anda untuk memijat, lakukan gerakan memijat dengan tekanan yang sedang dari payudara bagian bawah ke atas diantara kedua payudara Anda. Lakukan gerakan tersebut 4 sampai 5 kali.

2. Tekan secara perlahan dan lembut pada bagian puting payudara Anda sebelah kanan dengan menggunakan jari, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri Anda dengan arah keluar. Lakukan juga gerakan yang sama pada payudara kiri Anda.

3. Letakkan kedua telapak tangan Anda tepat di atas payudara sebelah kanan, lalu lakukan gerakan memutar secara perlahan sambil diarahkan ke atas. Lakukan beberapa kali putaran dan lakukan gerakan yang sama pula pada payudara sebelah kiri.

4. Letakkan kedua telapak tangan Anda pada masing-masing payudara, lebih tepatnya di payudara bagian bawah dengan posisi ibu jari menekan bagian bawah payudara. Lakukan gerakan kea rah dalam atau ke arah tengah.

5. Letakkan kedua telapak tangan pada masing-masing payudara tepat di bagian bawah payudara dengan ibu jari menekan payudara bagian atas. Lakukan gerakan ke arah dalam atau ke arah tengah.

BACA JUGA:  Cara Mengencangkan Payudara Dengan Cream Dara

6. Letakkan kedua telapak tangan pada masing-masing payudara tepat di bagian bawahnya, kemudian ibu jari menekan payudara bagian atas, gerakkan ibu jari Anda ke arah dalam atau tengah dengan empat jari lain menyangga di bawah payudara.

Itulah beberapa gerakan atau teknik pemijatan untuk mengencangkan payudara. Ingatlah bahwa pemijatan yang benar bukanlah meremas atau memijat dengan sekuat tenaga, tapi teknik yang benar adalah setiap gerakan memijat dilakukan secara perlahan dan lembut.

Selain dengan melakukan beberapa teknik pemijatan tersebut, mengencangkan payudara juga dapat berhasil secara maksimal dengan diimbangi mengkonsumsi makanan sehat serta olahraga teratur. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan Anda akan mendapatkan payudara yang sehat serta indah. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://4.bp.blogspot.com/-wFkGFvlTiDI/Um57arc5dGI/AAAAAAAAABs/u3o4QJlqcRY/s1600/payudara.jpg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream adalah produk pengencang payudar yang membuatnya tampak lebih besar. Terbuat dari Ekstrak umbi ....
Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream dara adalah salah satu cream yang bermanfaat untuk memperbesar payudara dan mengencangkan payudara. Mempunyai ....
Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast care merupakan krim pengencang, pencerah dan pelembut payudara sehingga terlihat indah dan ideal. Terbuat ....