Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tidak Becek

Organ intim wanita merupakan lambang kehormatan bagi setiap wanita. Seorang wanita yang telah menikah dan telah melahirkan seorang anak pasti menginginkan organ intim mereka kembali rapat dan keset seperti waktu masih perawan. Hal ini tentu saja bertujuan agar keharmonisan antara suami istri tetap terjaga dengan baik.

Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tidak Becek

Oleh sebab itu, penting bagi kaum wanita untuk merawat organ intim wanita sebagai antisipasi agar suami tidak berpaling dengan wanita lain dan yang terpenting demi menjaga kesehatan kewanitaan agar tidak becek. Berikut ini adalah beberapa cara merawat organ intim wanita agar tidak becek.

1. Megatur pola makan sehat

Mengatur pola makan sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makanan sehat lainnya sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh. Kulit yang sehat dan segar tentu saja bisa diperoleh dengan pola makan sehat, dan dengan cara itu kekenyalan serta elastisitas organ intim wanita pun akan ikut terjaga. Jadi tetaplah merawat organ intim wanita Anda demi keharmonisan rumah tangga.

2. Membersihkan organ intim wanita

Jika Anda adalah wanita yang telah menikah, maka lebih serinlah merawat organ intim wanita dengan cara membersihkannya menggunakan ramuan tradisional maupun sabun antiseptik. Selain untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kewanitaan, cara ini juga dapat mengatasi masalah organ intim yang becek. Lakukan setiap hari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Minum ramuan tradisional

Ramuan tradisional juga dipercaya oleh banyak orang dapat mengatasi masalah organ intim wanita yang becek dan membuatnya keset. Salah satu ramuan tradisionla tersebut adalah perpaduan antara kunyit putih dengan buah srikaya.

BACA JUGA:  Ramuan Tradisional Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Bahan : Buah Srikaya, Kunyit putih

Cara membuat : Ambil 1 buah srikaya, pisahkan dengan bijinya. Tambahkan dengan kunyit putih yang telah dicuci bersih dan diiris halus secukupnya. Seduh racikan tersebut dengan segelas air panas. Diamkan sebentar dan minum ramuan tradisional tersebut selama 1 minggu berturut-turut (Jangan diminum setiap hari).

Itulah beberapa cara merawat organ intim wanita secara alami agar tetap keset dan tidak becek. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

sumber gambar : https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpa1/t1.0-9/1017142_287444118070498_1566279443_n.jpg

2 pemikiran pada “Cara Merawat Organ Intim Wanita Agar Tidak Becek”

    • Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888 dengan menyertakan nama, alamat lengkap, rincian orderan, dan mau transfer via bank apa. Semoga bisa membantu. Terimakasih

Tinggalkan komentar