Majakani Efektif untuk Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

majakani untuk kesehatan organ intim wanitaQuercus lusitanica atau majakani merupakan tumbuhan yang buahnya memiliki manfaat untuk kesehatan organ intim wanita. Buah majakani berasal dari pohon manjakani atau pohon oak (oak galls). Atau dalam dunia pengobatan tradisional disebut juga dengan nama Mecca Majakani. Dibeberapa negara seperti Cina, Malaysia, Iran, Arab, Brunai dan India, majakani dimanfaatkan sebagai bahan herbal untuk mengatasi berbagai masalah atau penyakit organ intim.

Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita Dengan Majakani

Buah majakani memiliki berbagai kandungan senyawa seperti, tannin, antioksidan, vitamin A, vitamin C, asid tanik, kalsium, protein, karbohidrat, besi dan serat. Tanin sendiri dapat berguna untuk mengencangkan miss v atau meningkatkan elastisitas organ intim wanita. Sedangkan kandungan vitamin A, vitamin C, kalsium, protein dan unsur astsingentnya dapat membunuh jamur, bakteri penyebab keputihan, juga menambah kerapatan, dan dapat mengurangi kelebihan cairan pada vagina.

Untuk memperoleh manfaat majakani atau quercus lusitanica ini, Anda cukup mengkonsumsi herbal alami Sekar Malam. Herbal ini terbuat dari ekstrak majakani dan juga uncaria gambir. Sehingga dapat memberikan manfaat luar biasa untuk mengatasi berbagai masalah atau penyakit kewanitaan dan sekaligus menjaga kesehatan organ intim Anda.

PENTING UNTUK ANDA :

[wpsc_products product_id=’202′]

[wpsc_products product_id=’25440′]

[wpsc_products product_id=’25287′]

sumber gambar: http://1.bp.blogspot.com/-ZqHxpUwCZKI/TdkqYilwKBI/AAAAAAAACi0/5PmZZnC7qDs/s1600/manjakani.jpg

Leave a Comment