Kecantikan, Kesehatan Wanita

Menjaga Kesehatan Daerah Kewanitaan dengan Herba Daun Sirih

tips menjaga kesehatan daerah kewanitaanMenjaga kesehatan daerah kewanitaan memerlukan perhatian khusus, layaknya menjaga kesehatan kulit wajah. Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan perlu dilakukan karena merupakan daerah yang sangat sensitif. Daerah kewanitaan, harus selalu dijaga agar tidak lembab, dengan menjaga ekosistem. Organ intim yang terlalu lembab akan menyebabkan bakteri atau jamur mudah berkembang biak yang mengakibatkan munculnya keputihan abnormal.

Menjaga Kesehatan Daerah Kewanitaan Dengan Daun Sirih

Keputihan abnormal akan menimbulkan bau tidak sedap, gatal-gatal dan vagina yang terasa panas. Bahkan munculnya keputihan abnormal ini dapat pula menyebabkan masalah organ reproduksi. Masalah lain yang kemudian timbul ketika Anda mengalami keputihan abnormal adalah hilangnya kenyamanan bersama pasangan ketika hendak berhubungan. Yang tentu saja dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda. Untuk itu alangkah baiknya jika Anda menerapkan gaya hidup sehat, seperti tidak menggunakan celana dalam ketat, rajin mengganti pembalut ketika haid, dan lainnya.

Anda juga dapat menjaga kesehatan daerah kewanitaan dengan herba daun sirih. Kini telah ada kapsul herba Daun Sirih Tazakka yang terbuat dari ektrak daun sirih. Daun sirih dapat bermanfaat sebagai antiseptic, anti mikroba, anti jamur dan sekaligus antioksidan. Sehingga efektif mencegah sekaligus mengobati keputihan, dan Anda pun dapat menjaga kesehatan kewanitaan secara alami, aman dan tidak khawatir dengan efek negatif yang ditimbulkan.

 PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://4.bp.blogspot.com/-KixGwPf63g4/UJ673SG4lNI/AAAAAAAAA_0/xq7C5yM6w9k/s1600/pedicure.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Harumi, Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Wanita

Harumi, Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Wanita

Harumi adalah sinergi herba untuk menjaga kesehatan wanita yang dibuat dari ekstrak daun sirih, kemangi, ....