Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami

Selulit dapat merusak keindahan kulit dan bentuk tubuh dan merupakan salah satu masalah yang mengganggu kecantikan kulit, hal ini pernah dialami oleh hampir semua wanita. Selulit terbentuk dari lemak pada jaringan yang terdapat di lapisan subkutan ( lapisan dermis dan Hypodermis) dan karena terjainya retensi cairan di daerah sekitar subkutan tersebut. Ketika jaringan yang terdapat pada lapisan subkutan itu tumbuh, lapisan kulit yang berisi lemak tersebut kehilangan bentuk dan menarik lapisan kutan, sehingga menimbulkan penampakan seperti gambaran kulit jeruk. Hal ini menyebabkan hambatan pada sitem pembuangan hasil metabolisme yang kemudianm akan mengeras diantara jaringan ikat yang tidak elastis lagi bahkan dapat menjadi fibrosis, karena jaringan lemak tersebut tertahan di dalam sirkulasi darah.

Ramuan atau cara tradisional yang dapat di gunakan untuk menghilangkan selulit adalah dengan menggosokkan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terkena selulit. Sebelum mandi biasakan berendam dengan air garam selama kurang lebih sepuluh menit. Untuk langkah pencegahan agar tidak terkena selulit, disarankan untuk menurunkan berat badan penyebab selulit, menyisakan waktu sekitar 10-15 menit untuk menyikat seluruh kulit tubuh dengan spon atau sikat berbulu lembut seminggu sekali. Hal ini selain untuk merawat kecantikan kulit juga berguna untuk melancarkan peredaran darah dan menguatkan otot.

Itulah cara menghilangkan selulit secara alami untuk menjaga kecantikan kulit yang aman bagi kesehatan tubuh karena tidak menimbulkan efek samping. Jika Anda ingin menurunkan berat badan sehingga mencegah terjadinya selulit maka alangkah baiknya Anda menggunakan Lipo Bond Tablets dan  Nutrition Shake Mix untuk hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Sumber Gambar : https://beemukaromah.files.wordpress.com/2013/11/219633_ampas-kopi.jpg

1 thought on “Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami”

  1. salam hangat bunda..saya seorang bunda yang sedang menjalani usaha agen sabun herbal. produk terbuat dari ekstrak buah. harga 15rb/pcs. min order 12pcs dapat harga reseller. untuk lihat produk bisa add fb saya iit rambe. terima kasih,salam sukses

    Reply

Leave a Comment