Kecantikan, Perawatan Tubuh

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Susu Dan Yoghurt

Share Yuk!

cara memutihkan ketiak dengan susu dan yogurtCara memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kesehatan kulit adalah salah satu cara yang banyak dicari oleh orang terutama kaum wanita. Setiap kaum wanita pasti menginginkan kulit ketiaknya putih dan bersih sehingga saat mengangkat lengan mereka tidak malu akibat ketiak hitam. Ketiak yang hitam disebabkan oleh mencabut atau mencukur bulu ketiak, atau bisa juga karena bahan kimia yang terdapat dalam deodorant yang digunakan.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Ketiak yang putih dapat menambah rasa percaya diri seseorang, karena itulah banyak orang menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan ketiak yang sehat, putih dan bersih. Salah satu cara memutihkan ketiak secara alami adalah menggunakan susu dan yoghurt.

Susu dan yoghurt adalah bahan alami yang banyak mengandung asam laktat. Asam laktat itu sendiri merupakan pemutih alami yang aman bagi kesehatan kulit termasuk kulit ketiak. Campuran susu dan yoghurt tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak tetapi juga dapat melembutkan serta menghaluskan kulit ketiak.

Cara Membuat Cream Pemutih Ketiak Dari Susu Dan Yoghurt

  1. Ambil 2 sendok makan yoghurt alami tanpa rasa, kemudian beri tetesan jeruk lemon. Gunakan cream dari campuran bahan tersebut pada seluruh bagian ketiak Anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Ambil 3 sendok makan susu murni, lalu campurkan dengan satu sendok teh kunyit dan juga 1 sendok teh madu murni. Oleskan campuran bahan alami tersebut pada ketiak Anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.
  3. Ambil 2 sendok makan yoghurt murni tanpa rasa, campurkan dengan 3 sendok makan susu murni. Oleskan campuran susu dan yoghurt tersebut secara merata pada ketiak, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas sampai bersih. Lakukan cara tersebut setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
BACA JUGA:  Manfaat Jagung Bagi Kecantikan Dan Kesehatan Tubuh

Hal penting yang perlu Anda ketahui tentang cara memutihkan ketiak dengan cream pemutih ketiak alami adalah Anda harus tekun dan juga telaten dalam melakukannya. Lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan yang Anda inginkan.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://www.bigodino.it/media/thumbs/images/2015/03/27/yogurt3_jpg_940x0_q85.jpg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Moment Glucogen, Nutrisi Untuk Memutihkan Kulit

Moment Glucogen, Nutrisi Untuk Memutihkan Kulit

Moment Glucogen merupakan nutrisi untuk memutihkan kulit secara alami karena salah satu dari bahan dasarnya ....
Golden Underarm 6 Days Pemutih Ketiak Yang Aman

Golden Underarm 6 Days Pemutih Ketiak Yang Aman

Golden Underarm 6 Days adalah Cream Pemutih kulit ketiak yang dapat digunakan setiap hari karena dibuat ....