Kecantikan, Perawatan Tubuh

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami

cara memutihkan ketiakKulit ketiak merupakan salah satu kulit yang paling sensitif dan cenderung hitam jika tidak rajin dibersihkan. Bagi sebagian besar orang, memiliki kulit ketiak yang hitam membuat kita kurang percaya diri.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membersihkan ketiak yang hitam agar tampak putih dan bersih. Masalah kulit ketiak hitam banyak dialami kaum pria maupun wanita, jadi Anda tidak sendirian. Masalah kulit ketiak hitam biasanya dialami oleh orang yang terlalu sering mencukurnya atau karena penggunaan deodoran.

Selama penyebab kulit ketiak hitam bukan karena penyakit, Anda tidak perlu khawatir. Anda hanya perlu mengatasinya dengan bahan alami yang dapat membantu memutihkan ketiak. Berikut ini adalah cara memutihkan ketiak dengan bahan alami yang tidak memiliki efek samping berbahaya.

1. Memutihkan ketiak dengan buah mentimun

Cara memutihkan ketiak dengan buah mentimun bisa dilakukan dengan mencampurkan parutan mentimun dengan sari lemon kemudian oleskan pada ketiak. Gunakan setiap hari untuk hasil yang lebih baik. Apabila kulit ketiak Anda telah mengalami perubahan yang positif, maka Anda bisa melakukannya dua hari sekali.

2. Memutihkan ketiak dengan kentang

Caranya dengan memotong kentang tipis-tipis atau dengan diparut. Kemudian oleskan pada ketiak. Diamkan kira-kira selama 10 atau 15 menit. Lalu bilas dengan air sampai bersih.

3. Memutihkan ketiak dengan lemon atau jeruk nipis

Caranya, potong lemon atau jeruk nipis kemudian oleskan pada ketiak setiap selesai mandi. Setelah Anda lakukan berulang kali, kulit ketiak Anda akan putih dan bersih.

4. Memutihkan ketiak dengan susu

Susu sangat baik untuk daerah ketiak. Caranya dengan mencampurkan dua sendok makan susu dengan satu sendok makan tepung. Campur sampai rata kemudian oleskan pada ketiak. Setelah itu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur.

5. Memutikan ketiak dengan minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung vitamin E yang baik untuk kulit dan juga rambut. Selain itu ternyata minyak kelapa juga bermanfaat untuk memutihkan ketiak. Caranya, pijat-pijatlah ketiak dengan menggunakan minyak kelapa selama sepuluh menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Tidak sulit bukan? Semoga cara memutihkan ketiak dengan bahan alami ini bisa Anda praktekkan dengan cukup mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Yang diperlukan dalam perawatan ini hanyalah ketelatenan. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin mengatasi masalah kulit ketiak dengan menggunakan produk yang aman untuk tubuh seperti golden underarm atau dengan layla regenerating cream. Kulit ketiak akan tampak bersih dan putih alami. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://nganggur.net/uploads/2012/11/kenapa_ketiak_berbau.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Golden Underarm 6 Days Pemutih Ketiak Yang Aman

Golden Underarm 6 Days Pemutih Ketiak Yang Aman

Golden Underarm 6 Days adalah Cream Pemutih kulit ketiak yang dapat digunakan setiap hari karena dibuat ....
Dodora Lip and Nipple Pemerah Bibir Alami Dan Daerah “V”

Dodora Lip and Nipple Pemerah Bibir Alami Dan Daerah “V”

Dodora lip and nipple adalah pemerah bibir alami, ketiak dan daerah “V”. Dodora Lip and ....