Mengatasi Keputihan dengan Herba Daun Sirih

cara mengatasi keputihanKeputihan merupakan masalah kewanitaan yang sudah akrab dalam kehidupan seorang wanita. Keputihan ditandai dengan adanya sekresi atau keluarnya cairan dari vagina. Penyebab keputihan diantaranya perubahan hormon, rangsangan seksual, memasuki siklus menstruasi, stress, pengaruh obat-obatan, dan juga karena infeksi oleh jamur maupun bakteri. Jika terjadi keputihan abnormal, maka sebaiknya Anda segera melakukan penanganan, agar tidak menyebabkan gangguan atau penyakit pada organ reproduksi.

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih

Untuk mengatasi keputihan abnormal, dapat dilakukan secara medis menggunakan obat atau resep dokter, maupun dengan cara alami. Salah satu cara alami adalah menggunakan daun sirih. Daun sirih atau piper betle mengandung minyak atsiri, taninn, alkoloid, betiephenol, seskuiterpen, diastase, kavikol dan zat lainnya. Alkoloid berfungsi sebagai antiseptic yang memiliki daya mematikan kuman. Selain itu dapat berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik.

Untuk mengatasi keputihan dengan herba daun sirih, kini hadir kapsul herba Daun Sirih Tazakka. Terbuat dari ekstrak daun sirih asli, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengestraknya sendiri. Dengan mengkonsumsi kapsul herba Daun Sirih Tazakka, Anda dapat mengatasi keputihan secara efektif, juga dapat bermanfaat untuk memperlancar haid, mengatasi sariawan dan bau mulut, menghilangkan bau badan dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Keputihan Anda teratasi, badan sehat dan bugar sepanjang hari.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’6562′]

[wpsc_products product_id=’202′]

[wpsc_products product_id=’25283′]

sumber gambar: http://www.suicideorsurvive.ie/uploads/2011/02/Dandillion-1.jpg

1 thought on “Mengatasi Keputihan dengan Herba Daun Sirih”

  1. Dalam kehidupan sebagai wanita saya merasa malu dihadapan suamiku, karena saya mengalami keputihan yang sangat berlibihan, maka saya mohon kiranya dapat memberikan solusi untuk keluar dari penyakit dimaksud.

    Reply

Leave a Comment