Kesehatan Wanita

Cara Merapatkan Miss V Dengan Kunyit Putih

ramuan kunyit putih untuk merapatkan miss vBanyak kaum wanita khususnya ibu-ibu yang telah melahirkan pastinya akan merasa cemas karena memiliki Miss V yang kendor atau tidak rapat lagi sehingga takut tidak dapat memuaskan pasangan. Tidak dapat dipungkiri bahwa keharmonisan suatu hubungan suami istri salah satunya dapat dilihat dari kepuasan yang dirasakan pada saat melakukan hubungan intim. Oleh karena itu banyak kaum wanita khususnya ibu-ibu melakukan berbagai cara merapatkan Miss V demi menjaga keharmonisan sebuah hubungan suami istri.

Cara Merapatkan Miss V

Salah satu cara merapatkan Miss V yang kendor adalah dengan menggunakan ramuan tradisional dari kunyit putih. Di Indonesia, ramuan tradisional atau sering juga disebut dengan jamu merupakan minuman herbal berkhasiat yang ampuh menjaga kecantikan, kesehatan serta stamina. Berikut ini adalah cara merapatkan Miss V dengan kunyit putih yang diolah menjadi ramuan tradisional berkhasiat.

Bahan :

  • Kunyit putih mangga 10 gram
  • Kunyit kuning biasa 20 sampai 30 gram
  • Gula aren secukupnya
  • Daun pepaya 50 gram
  • Asam jawa 5 sampai 10 gram
  • Adas pulosari 5 gram
  • Adas pulowaras 10 gram
  • Biji sawi 3 gram

Cara membuat ramuan tradisional :

  1. Rebus daun pepaya dengan satu setengah gelas air dan sisakan menjadi satu gelas saja. Semua bahan yang telah disiapkan seperti biji sawi, kunyit putih mangga dan adas ditumbuk sampai halus, kemudian tambahkan dengan air rebusan daun pepaya tadi setengah gelas saja. Jika Anda tidak tahan dengan pahitnya daun pepaya, maka Anda bisa menggantinya dengan air panas biasa.
  2. Untuk kunyit dan asam jawa dibuat secara terpisah, caranya dengan menumbuk kunyit kuning dan asam jawa kemudian tambahkan dengan segelas air panas.

Aturan minum:

  • Minum ramuan tradisional pada siang hari setelah makan siang dan pada sore harinya minum ramuan kunyit biasa yang dicampur dengan asam jawa.
  • Minum ramuan tradisional tersebut secara teratur untuk merapatkan Miss V. Setelah Miss V rapat, Anda cukup mengkonsumsinya 2 kali dalam seminggu demi menjaga agar Miss V tetap rapat, sehat dan terbebas dari bakteri dan jamur penyebab keputihan maupun kanker serviks.
BACA JUGA:  Penyebab Keputihan Pada Kaum Remaja

Semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat bagi kaum wanita khususnya ibu-ibu. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://herbscenter.files.wordpress.com/2013/01/kunyit-putih.jpg?w=670

Produk Menarik untuk Anda:

Mustika Dara, Herbal Alami Untuk Kewanitaan

Mustika Dara, Herbal Alami Untuk Kewanitaan

Mustika dara merupakan herbal alami yang special diramu untuk para istri yang ingin membahagiakan suaminya. ....