Kesehatan Wanita

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Demi Kesehatan Kewanitaan

Share Yuk!

cara mencukur bulu kemaluanMencukur bulu kemaluan bagi kaum wanita dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan organ intim. Dengan area organ intim wanita yang bersih dan rapi, seorang suami pastinya akan lebih nyaman dan bergairah saat melakukan hubungan intim. Selain itu, mencukur bulu kemaluan juga dapat mengurangi kemungkinan terkena infeksi organ intim wanita dan infeksi kulit. Sebab keringat yang terlalu banyak pada daerah organ intim wanita bisa meningkatkan peluang terkena infeksi.

Cara Mencukup Bulu Kemaluan

Cara memotong bulu kemalauan agar tetap terjaga kebersihannya sebenarnya tidak sulit. Karena pertumbuhan bulu kemaluan biasanya akan berhenti dengan sendirinya setelah dua bulan. Sehingga Anda tidak perlu repot mencukur bulu kemaluan setiap hari. Cukurlah secara teratur kira-kira dua bulan sekali. Berikut ini adalah cara mencukur bulu kemaluan demi kesehatan kewanitaan.

1. Menggunting

Jika Anda tidak ingin menghabiskan semua bulu kemaluan serta hanya ingin merapikannya saja agar tidak tumbuh panjang dan demi kesehatan kewanitaan maka Anda dapat memilih cara untuk mengguntingnya saja. Dengan bulu kemaluan yang tidak panjang maka jamur dan bakteri tidak akan berkembangbiak dan menimbulkan penyakit.

2. Mencukur

Dengan cara mencukur bulu kemaluan, Anda akan memperoleh hasil yang lebih bersih dan halus. Namun, cara yang satu ini kerap saja menyebabkan rasa gatal saat bulu kemaluan mulai tumbuh. Selain itu, cream pencukur yang digunakan untuk mencukur bulu kemaluan juga tidak boleh sembarangan karena bisa menimbulkan masalah bagi kesehatan kewanitaan.

3. Waxing

Cara ini biasanya disediakan oleh beberapa salon kecantikan. Bila menggunakan cara ini, awalannya daerah organ intim wanita akan menjadi sakit dan bahkan bisa menimbulkan ruam kemerahan. Namun, bulu kemaluan akan tumbuh lebih halus.

BACA JUGA:  8 Faktor Penyebab Payudara Kendur

Demikianlah beberapa cara mencukur bulu kemaluan demi menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan. Bilas organ intim wanita Anda dengan menggunakan air hangat setelah mencukurnya agar pori-porinya terbuka dan kulit menjadi lebih lembut. Saat mencukur, pilih juga pisau cukur yang nyaman dan beri pelembab yang tepat untuk menghindari terjadinya iritasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://4.bp.blogspot.com/-p0XwT9y4FYo/UZEL5pWaEmI/AAAAAAAAOf4/blCuY6lQezY/s1600/shave-newsfeederr.jpg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Manjakani Arab 4 in 1 untuk Mengatasi Masalah Kewanitaan

Manjakani Arab 4 in 1 untuk Mengatasi Masalah Kewanitaan

Manjakani Arab Merupakan Ramuan Tradisional yang terbuat dari buah manjakani yang bermanfaat mengatasi berbagai macam ....
Tisu Manjakani, Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Wanita

Tisu Manjakani, Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Wanita

Tisu manjakani di produksi khusus untuk wanita sebagai tisu kesehatan yang dapat digunakan untuk menjaga ....