Fenugreek, Herbal Alami untuk Memperbesar Payudara

 Memperbesar Payudara Dengan HerbalFenugreek  atau dalam bahasa latin Trigonella Foenum-graecum, juga dikenal dengan nama Hulbah atau Halba adalah salah satu tumbuhan dari keluarga fabaceae. Fenugrek merupakan sejenis tanaman biji-bijian yang banyak tumbuh di Asia. Daunnya dapat dijadikan obat, sedangkan bijinya digunakan sebagai bumbu atau rempah penyedap makanan. Oleh masyarakat India, fenugreek juga biasa digunakan untuk pembuatan kari.

Memperbesar Payudara Dengan Fenuugreek

Fenugreek memiliki kandungan senyawa sapogenins seperti diosgenin, yamogenin, tigogenin, gitogenin, dan neotigogens. Diosgenin ini berguna untuk membuat estrogen sintetis. Dari kandungan diosgenin inilah yang dapat menumbuhkan sel-sel payudara baru, meningkatkan ukuran serta kepadatan payudara. Karena besarnya kandungan senyawa dalam fenugreek, maka kemudian dikenal sebagai bahan yang efektif untuk memperbesar payudara.

Apabila ingin mendapatkan manfaat dari fenugreek ini, Anda dapat menggunakan cream herbal Beauty Mellons. Cream herbal Beauty Mellons terbuat dari fenugreek dan juga peuraria mirifica, yang keduanya mempunyai banyak senyawa baik untuk membantu memperbesar ukuran payudara secara alami. Sehingga aman untuk Anda gunakan sehari-hari, dengan tanpa menimbulkan efek samping. Anda dapat memperbesar ukuran payudara dan membuat terlihat lebih berisi.

PENTING UNTUK ANDA :

[wpsc_products product_id=’25347′]

[wpsc_products product_id=’6474′]

[wpsc_products product_id=’25342′]

sumber gambar: http://images.wisegeek.com/pile-of-sorghum-grain.jpg

Leave a Comment