Cara Ampuh Memperbesar Payudara Dengan Buah Pepaya

Mempunyai ukuran payudara yang proporsional bagi sebagian besar kaum wanita adalah hal yang diidamkan. Banyak kaum wanita yang merasa kurang percaya diri ketika mereka menyadari bahwa ukuran payudara yang dimilikinya terlihat kurang atau bahkan tidak menonjol. Oleh sebab itu, banyak cara dilakukan oleh kaum wanita untuk menunjang penampilan payudara mereka agar terlihat lebih padat dan berisi. Salah satu cara ampuhnya adalah menggunakan buah pepaya.

Buah pepaya selama ini hanya dipercaya baik untuk kesehatan pencernaan, namun ternyata buah pepaya juga bermanfaat untuk memperbesar payudara. Di dalam buah pepaya terdapat enzim yang bisa merangsang pembentukan hormon estrogen, progesteron dan juga prolaktin yang sangat berperan untuk membantu pertumbuhan payudara dan membesarkan payudara. Sementara itu, vitamin A dan hormon pengencang yang ada dalam enzim payudara diyakini akan bisa merangsang pengeluaran hormon pada wanita.

Cara Memperbesar Payudara Dengan Buah Pepaya

Jika Anda adalah salah satu wanita yang ingin membesarkan dan mengencangkan payudara tanpa takut efek samping yang berbahaya, maka Anda bisa mengikuti cara membesarkan payudara dengan buah pepaya yang aman bagi kesehatan payudara. Berikut ini adalah caranya.

1. Siapkan buah pepaya yang masih mengkal, kemudian kupas dan cuci bersih, lalu potong ukuran dadu.

2. Masukkan ke dalam blender. Tambahkan dengan sedikit air putih dan susu kedelai bubuk.

3. Blender semua bahan-bahan tersebut sampai halus dan menjadi jus.

4.Tambahkan jus buah pepaya mengkal tersebut dengan sedikit air perasan jeruk nipis serta 2 sendok makan madu.

5. Minum jus buah pepaya mengkal untuk membesarkan payudara secara teratur setiap 2 kali sehari.

Selain membuat buah pepaya mengkal menjadi jus menyegarkan untuk membesarkan payudara, Anda juga bisa mengolah buah pepaya dengan cara lain namun dengan manfaat yang sama yaitu untuk membesarkan payudara. Cara lain tersebut adalah dengan menjadikan buah pepaya sebagai masker alami.

1. Siapkan 1/4 buah pepaya yang masih mengkal kemudian kupas dan cuci bersih dengan menggunakan air hangat kemudian blender sampai halus.

2. Tambahkan buah pepaya yang telah dihaluskan dengan kulit buah manggis kering yang telah dihaluskan juga serta 10 gram ganggang hijau.

3. Aduk rata semua bahan tersebut hingga menjadi sebuah adonan masker alami untuk payudara.

4. Oleskan masker alami dari buah pepaya, kulit manggis dan ganggang hijau ke seluruh payudara sampai merata.

5. Usahakan agar masker alami payudara tersebut tidak mengenai bagian puting payudara.

6. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas sampai bersih.

Semoga informasi mengenai cara ampuh memperbesar payudara dengan buah pepaya tersebut bisa bermanfaat bagi Anda kaum wanita yang ingin memiliki payudara yang indah, padat dan berisi. Selamat mencoba.

sumber gambar : http://opafrutas.com.br/site/uploads/2014/05/mamaouooo.jpg

3 thoughts on “Cara Ampuh Memperbesar Payudara Dengan Buah Pepaya”

    • selamat sore,
      silahkan dicoba cara yang kami posting,semoga ada khasiatnya

      terimakasih

Leave a Comment