Kecantikan, Perawatan Kaki

Cara Menghaluskan Kulit Kaki Dengan Bahan Alami

Kaki merupakan salah bagian tubuh yang sangat penting dari tubuh. Hampir semua kegiatan yang kita lakukan tidak terlepas dari bantuan kaki, oleh sebab itulah kaki sering terlihat kering kasar dan bahkan pecah-pecah. Begitu pentingnya peranan kaki maka sudah seharusnya kita memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit kaki. Salah satunya adalah dengan cara menghaluskan kulit kaki untuk menambah penampilan kaki agar tidak terlihat kasar dan kering.

Jika Anda ingin tau bagaimana cara menghaluskan kulit kaki dengan bahan alami, maka tidak ada salahnya jika Anda menyimak beberapa cara menghaluskan kulit kaki yang kasar dengan bahan alami berikut ini agar kaki tampak cantik alami, halus dan tidak kasar.

1. Cuka

Cuka biasa dikenal sebagai bumbu dapur untuk penyedap rasa, namun tahukah Anda bahwa cuka juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit kaki. Caranya, ambil air hangat dalah wadah kemudian campurkan dengan cuka dan sabun . Rendam kaki selama beberapa menit. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

2. Minyak peppermint

Minyak peppermint terbukti dapat membunuh bakteri, menghilangkan pegal dan linu pada kaki dan menghaluskan kulit kaki sehingga terbebas dari pecah-pecah. Caranya dengan mengoleskan minyak peppermint pada kaki secara teratur.

3. Mentimun

Buah mentimun biasa dikenal sebagai masker wajah untuk menjadikan kulit wajah tampak cantik alami, namun ternyata mentimun juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit kaki dengan cara menghaluskan buah mentimun kemudian terapkan ke seluruh bagian kaki.

4. Strawberry

Selain sebagai buah segar yang enak untuk dikonsumsi, buah strawberry juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit kaki sehingga tampak lembut dan cantik alami. Caranya, campurkan buah strawberry, minyak zaitun, garam laut kasar dan vitamin E. Kemudian terapkan pada kaki yang kasar. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

BACA JUGA:  Khasiat Daun Pepaya Untuk Menghilangkan Caplak Atau Kutil

Itulah beberapa cara menghaluskan kulit kaki dengan bahan alami. Mulailah menggunakan bahan alami diatas demi menjaga kecantikan kulit kaki. Selamat mencoba.

sumber gambar : http://www.pal-info.com/uploads/2014/03/808599-600x330.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Fruitamin Soap 10 in 1 Original BPOM Untuk Memutihkan Kulit

Fruitamin Soap 10 in 1 Original BPOM Untuk Memutihkan Kulit

Daftar Isi Manfaat Sabun Fruitamin :Kandungan Sabun Fruitamin: Sabun Fruitamin (Sabun Pelangi) merupakan sabun perawatan ....
Menjaga Kecantikan Kulit Dengan Body Butter Bali Ratih

Menjaga Kecantikan Kulit Dengan Body Butter Bali Ratih

Daftar Isi Komposisi Body Butter Bali ratih:Manfaat dari Body Butter Bali Ratih:Cara pemakaian Body Butter ....
Paket Susu Domba, Kulit Halus Dan Putih

Paket Susu Domba, Kulit Halus Dan Putih

Daftar Isi 1. Lotion Badan Pagi Hari2. Lotion Badan Malam Hari3. Sabun Susu Domba4. Lulur Susu DombaMengandung :                                       ....
Rendaman Kaki (Spa Kaki) Cara Alami Memanjakan Kaki

Rendaman Kaki (Spa Kaki) Cara Alami Memanjakan Kaki

Rendaman kaki ( spa kaki ) adalah cara alami untuk memanjakan kaki, dimana rendaman kaki ....