Herbal untuk Mengatasi Masalah Keputihan

Mengatasi Masalah KeputihanKeputihan biasa terjadi dan dialami oleh sebagian besar wanita. Keputihan atau fluor albus sendiri merupakan sekresi atau keluarnya lendir dari vagina. Ada dua jenis keputihan, yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (pantologis). Penyebab keputihan juga bermacam-macam, seperti adanya perubahan hormonal, vagina yang kurang bersih sehingga terjadi infeksi oleh jamur atau bakteri, atau keputihan yang terjadi menjelang dan sesudah menstruasi.

Mengatasi Masalah Keputihan Dengan Herbal

Keputihan abnormal dapat menyebabkan infeksi dan peradangan yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit yang berkaitan dengan organ reproduksi. Di samping itu masalah keputihan membuat wanita menjadi risih, dan tidak nyaman. Bahkan tidak jarang menimbulkan rasa gatal dan bau tidak sedap didaerah sekitar vagina. Untuk mengatasi masalah keputihan ini, Anda dapat melakukan berbagai pencegahan seperti dengan menjalankan pola hidup sehat.

Namun jika telah mengalami masalah keputihan, Anda dapat mengkonsumsi herbal alami Sekar Malam, yang aman untuk dikonsumsi. Karena herbal ini terbuat dari bahan alami quercus lusitanica dan uncaria gambir. Quercus lusitanica memiliki kandungan unsur astringent yang berguna untuk membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Ditambah manfaat dari uncaria gambir yang memiliki antioksidan kuat dan dapat berguna sebagai antibiotika. Jadi sekar malam dapat secara efektif membantu Anda untuk mengatasi masalah keputihan.

PENTING UNTUK ANDA :

[wpsc_products product_id=’6562′]

[wpsc_products product_id=’202′]

[wpsc_products product_id=’25296′]

sumber gambar: http://caraatasi.com/cara%20mengatasi,cara%20menghilangkan,cara%20atasi%20masalah/cara%20mengatasi%20dan%20penyebab%20keputihan.jpg

Leave a Comment