Cara Mengencangkan Payudara Dengan Es Batu

Cara Mengencangkan payudara secara alami, mudah dan murah yang bisa dilakukan sendiri di rumah salah satunya adalah dengan menggunakan es batu. Payudara merupakan salah satu bagian paling penting bagi kaum wanita. Meskipun bagian tubuh ini tersembunyi dan tidak kelihatan, namun sebagian besar kaum wanita pasti akan memperhatikannya bahkan rela mengeluarkan biaya banyak untuk merawat payudara.

Ada beberapa hal yang bisa menjadi salah satu masalah pada bagian payudara yaitu ukuran payudara yang terlalu kecil sehingga membuat seorang wanita akan berusaha untuk membesarkan payudara yang terlalu kecil dan mengencangkan payudara agar lebih kencang untuk payudara yang terlalu kendur karena hal itu akan membuat para pemiliknya merasa tidak percaya diri, apalagi jika mereka telah menikah. Hal –hal yang dapat membuat payudara kendur diantaranya adalah ibu setelah menyusui, penggunaan bra yang kurang tepat dan lain sebagainya.

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Es Batu

Seperti yang telah kita sebutkan sebelumnya tadi, bahwa ada cara alami untuk mengencangkan payudara dengan mudah dan murah yaitu dengan menggunakan es batu. Benda beku ini biasa digunakan untuk membuat minuman sehingga akan memberikan sensasi yang menyegarkan dan terasa lebih nikmat. Namun ternyata, selain untuk mendinginkan minuman, es batu juga bisa digunakan untuk membesarkan dan pengencang payudara.

Berikut ini adalah cara membuat payudara lebih kencang secara alami menggunakan es batu yang dapat Anda simak.

  1. Siapkan es batu 2 kotak dari kulkas.
  2. Tempelkan es batu tersebut pada kedua payudara, jika Anda tidak tahan dengan dinginnya es batu maka Anda bisa melapisinya dengan kain halus.
  3. Pijat kedua payudara Anda dengan gerakan memutar membentuk setengah lingkaran dengan perlahan-lahan.
  4. Lakukan langkah tersebut selama kira-kira satu menit.
  5. Lakukan secara teratur setiap malam sebelum tidur untuk hasil sesuai harapan.

Penting juga untuk Anda ingat bahwa, mengencangkan payudara dengan menggunakan es batu ini janganlah terlalu lama, karena es batu bisa bereaksi membentuk jaringan baru di bawah kulit sehingga Anda cukup mengoleskannya sebentar saja.

Selain dengan menggunakan teknik di atas, cara mengencangkan payudara dan merawat payudara yang lainnya adalah kurangi mengkonsumsi makanan dan minuman seperti minuman beralkohol, coklat, kopi, keju dan lakukan olahraga secara teratur agar Anda terhindar dari lemak yang berlebih.

Semoga informasi manfaat es batu untuk mengencangkan payudara tersebut bisa bermanfaat bagi Anda Bunda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

sumber gambar : http://enakbernafas.com/uploads/2014/10/es-batu.jpg

4 thoughts on “Cara Mengencangkan Payudara Dengan Es Batu”

    • selamat pagi mba, ayla breast care ready kak, untuk ongkir ke lubuk pakam sekitar 60rb via pos kak.
      boleh minta nomor telp untuk diskusi lebih lanjut kak?
      atau bisa juga menghubungi kami di Telp/SMS/WA : 0813.2887.3888
      terima kasih.

  1. bunda saya bisa pesan sekarang obat.a gx yang cream dara ? ini alamat.a kab.kuningan jabar kec.kalimanggis ds.kertawana bisa hbngi k.numb ini 087847124614

    Reply
    • Baik bunda Marlina sudah kami hubungi nomor ibu, kami tunggu respon selanjutnya. Terimakasih.

Leave a Comment