Kecantikan, Perawatan Rambut

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok dengan Herbal

mengatasi rambut rontok 1Kerontokan merupakan gangguan pada rambut, yang sering dialami oleh banyak orang. Banyak sebab yang menjadikan rambut rontok, salah satunya adalah kurangnya nutrisi dan vitamin pada akar rambut. Dengan tidak terpenuhinya vitamin dan nutrisi tersebut, menyebabkan akar rambut mudah rapuh, dan pada akhirnya menyebabkan kerontokan.

Penyebab dari rambut rontok sendiri antara lain adanya  faktor keturunan, hormon yang tidak seimbang, radikal bebas, hidup dan pola makan yang tidak sehat, serta akibat stres yang berlebihan. Dan jika kerontokan rambut lebih dari 100 helai setiap harinya, maka Anda harus mewaspadainya. Karena rambut yang mengalami kerontokan terus menerus dapat menjadi awal dari kebotakan. Sehingga saat ini banyak perawatan rambut rontok yang ditawarkan oleh salon-salon kecantikan.

Namun bisa jadi obat-obatan yang digunakan mengandung bahan kimia, dan memberi dampak buruk bagi Anda. Apabila Anda ingin mengatasi rambut rontok, dapat terlebih dahulu mencoba cara alami. Dengan menggunakan herbal alami Minyak Kemiri. Minyak kemiri diperoleh dari proses pengolahan kemiri. Kandungan berbagai zat dalam kemiri, diantaranya, falvonoida, saponin, polifenol, protein asam amino esensial dan nonesensial, serta kandungan zat lainnya. Kandungan asam amino esensial pada kemiri dapat memperbaiki jaringan dan pertumbuhan rambut. Sehingga aman dan efektif untuk mengatasi masalah rambut rontok.

sumber gambar: http://beautiplan-static.s3.amazonaws.com/uploads/article_post/2013/05/post_image_l3rtcc9wahb0s003v2s.jpg