Kecantikan, Perawatan Rambut

Tips Mengatasi Masalah Rambut Rontok

mengatasi rambut rontokRambut adalah mahkota kepala. Setiap wanita pasti selalu menjaga mahkota kepalanya dengan penuh baik. Banyak orang mengatakan bahwa kecantikan wanita itu dilihat dari ujung kepala hingga ujung kaki, namun tidak hanya kecantikan luar saja yang perlu dijaga, tetapi juga kecantikan dalam diri juga wajib di perhatikan.

Masalah yang sering dihadapi pada mahkota kepala kita adalah rambut rontok.  Bagaimana cara merawat rambut agar tidak terjadi kerontokan, terlihat lebat dan indah? Untuk mengatasi masalah tersebut, kali ini kita akan memberikan Tips mengatasi masalah rambut rontok.

  • Mencegah rambut rontok dengan lidah buaya

Lidah buaya memiliki kandungan mineral dan vitamin yang baik untuk menyuburkan rambut. Anda bisa memanfaatkan lendir yang terdapat dalam lidah buaya kemudian mengusapkannya pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat-pijat. Diamkan selama 15 menit dan setelah itu bilas hingga bersih.

  • Mengobati rambut rontok dengan minyak kelapa dan zaitun

Caranya, panaskan minyak lalu pijatkan secara lembut minyak hangat ke kulit kepala. Biarkan selama 1 jam kemudian bilas rambut anda dengan Shampo Herbal Zaitun Olivea Plus Gamat sampai bersih.

  • Mengatasi rambut rontok dengan buah alpukat

shampo herbal propolis marvaAlpukat adalah sejenis buah yang kaya akan akan asam lemak dan nutrisi sehingga dapat mengatasi rambut rontok karena kering. Caranya, remas-remas alpukat didalam sebuah wadah kemudian aduk sampai alpukat menjadi kental. Usapkan pada rambut hingga kulit kepala sampai rata. Lalu biarkan selama 20 menit, kemudian bersihkan rambut dengan Shampo Herbal Propolis Marva atau Okana Herbal Shampo .

  • Mengatasi rambut rontok menggunakan teh hijau

The hijau berfungsi melindungi rambut karena antioksidan yang terkandung didalamnya. Caranya, seduh the hijau dengan air panas kemudian endapkan selama 24 jam. Kemudian air the yang sudah basi tadi dioleskan ke kulit kepala. Sebaiknya dilakukan sebelum anda keramas.

  • Mengobati rambut rontok dengan madu

Tidak menjadi rahasia lagi bahwa madu dapat mengobati berbagai masalah dalam kesehatan. Tak lepas dari rambut rontok. Madu dapat membuat rambut menjadi lebat, subur dan kuat. Oleskan madu pada rambut hingga kulit kepala dan pijat selama 10 menit. Lakukan cara ini secara rutin serta pakailah juga Qiara Hair Tonic Natural Hair Care agar hasilnya terlihat lebih maksimal.

Demikian tips mengatasi masalah rambut rontok, semoga tips tersebut dapat membantu dan berguna bagi anda yang ingin memiliki rambut indah berkilau. Jangan ragukan juga untuk menggunakan Crrante Hair Tonic untuk mengatasi masalah-masalah pada rambut anda jika anda ingin cara praktis. Rambut indah adalah impian bagi semua orang.

Sumber gambar :
1. http://www.naturaltreatmentforhairloss.net/podcast/images/2013-02-25_herbs_for_hair_loss_-_herbal_hair_solution.JPG