Menghilangkan Flek Hitam pada Kulit dengan Susu Kambing

Flek hitam tidak hanya dapat muncul pada kulit wajah, bisa juga ditemukan pada kulit tubuh. Flek hitam pada kulit yang merupakan penumpukan pigmen kulit bukanlah sebuah penyakit berbahaya,namun adanya flek hitam menjadikan penampilan kurang menarik. Flek hitam ini dapat disebabkan hormon, paparan sinar ultraviolet, kosmetika, obat-obatan yang memicu terjadinya pigmentasi kulit dan genetik.

Salah satu cara yang banyak ditempuh untuk menghilangkan flek hitam adalah dengan menggunakan produk kecantikan yang banyak mengandung bahan kimia. Ada baiknya jika Anda memanfaatkan bahan alami yang lebih aman, seperti susu kambing. Susu kambing mengandung vitamin, protein, lemak, fosfor, mineral dan kandungan zat lainnya. Alpha hydroxy acid alami dalam susu kambing berguna menghilangkan sel kulit mati, sekaligus membantu mengatasi iritasi. Dengan begitu, flek hitam, bekas jerawat dan iritasi kulit lainnya dapat perlahan-lahan hilang.

Saat ini untuk menghilangkan flek hitam pada kulit dengan susu kambing telah tersedia sabun Wahida. Sabun Wahida terbuat dari susu kambing, minyak sawit dan juga bahan alami lainnya. Dengan menggunakan sabun Wahida, kulit akan mendapatkan nutrisi secara optimal. Flek hitam hilang, kulit pun menjadi halus, bersih dan sehat berseri. Dan Andapun dapat tampil cantik penuh percaya diri.

sumber gambar: http://klubnova.tabloidnova.com/var/gramedia/storage/images/klubnova/artikel/aneka-tips/tips-fashion-beauty/tips-cantik-wajah-mulus-tanpa-flek-hitam/3049736-1-ind-ID/Tips-Cantik-WAJAH-MULUS-TANPA-FLEK-HITAM_klubnovaheadline.jpg

Leave a Comment