Mengatasi Kaki Pecah-Pecah dengan Garam

merawat kulit kaki pecah-pecahTelapak kaki yang kering dan kaku pada akhirnya akan tampak seperti mengelupas atau pecah-pecah. Terkadang kaki yang pecah-pecah terasa perih dan juga gatal yang menyebabkan Anda menjadi tidak nyaman pada saat berjalan. Penyebab dari kaki pecah-pecah ini ada berbagai macam, misalnya adanya alergi bahan kimia seperti detergen, akibat jamur pada kaki yang lembab, atau karena kulit kaki yang terlalu kering.

Untuk mengatasi kaki yang pecah-pecah, Anda dapat menggunakan produk-produk pelembab kulit kaki yang banyak dijual dipasaran. Selain itu juga dapat menggunakan berbagai bahan alami yang ada disekitar Anda seperti jeruk nipis, jeruk lemon, mentimun, dan lainnya. Namun jika aktivitas Anda padat dan tidak mempunyai banyak waktu, maka lebih baik menggunakan herba Lilly Bath Salt yang terbuat dari garam kristal serta esensial atau aromatic oil.

Lilly Bath Salt ini dapat Anda gunakan untuk berendam atau mandi garam, atau sekedar untuk merendam kaki Anda. Jika Anda menggunakannya untuk mandi garam, maka selain dapat mengatasi kaki Anda yang pecah-pecah, juga dapat memberikan manfaat lain. Seperti dapat menghilangkan rasa stress sehingga lebih rileks, mengendorkan oto-otot tubuh yang kaku, mengurangi rasa nyeri pada tubuh yang sakit, serta dapat menjaga regenerasi kult tubuh menjadi halus, bersih dan cantik.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’9537′]

[wpsc_products product_id=’8840′]

sumber gambar: http://giaoduc.net.vn/Uploaded/phamlieu/2013_01_05/tri-cuoc-mua-dong-4a-giaoducvietnam.jpg

6 thoughts on “Mengatasi Kaki Pecah-Pecah dengan Garam”

  1. kl mo pesan lilly bath dan garam beraroma tsb gimana… n harganya berapa buk…. trus sistem pemesanannya gmn..trims

    Reply
    • Selamat Pagi ..

      untuk pemesanan lilly bath dan garam beraroma bisa langsung pesan di kami bapak. langsung saja menghubungi CS kami di SMS : 0813.2887.3888. terimakasih

Leave a Comment