Kulit Putih Berseri dengan Susu Sapi

Kulit tubuh yang halus, lembut, kencang, dan putih berseri tentu menjadi idaman bagi banyak orang. Untuk mendapatkan kulit putih berseri, tidaklah harus mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan perawatan dengan produk-produk instan. Karena sesungguhnya banyak bahan alami disekitar Anda yang aman dan dapat digunakan sebagai alternatif. Salah satunya adalah dengan menggunakan susu sapi segar, sebagai bahan perawatan kulit.

Di dalam susu sapi banyak terdapat kandungan senyawa aktif yang mampu menutrisi kulit Anda dengan efektif. Senyawa aktif dalam susu sapi tersebut antara lain kalsium, fosfor, protein, vitamin A, vitamin D. Vitamin A dan D bermanfaat untuk membuat kulit lembut. Asam beta hydroxy nya berfungsi untuk regenerasi sel kulit. Mineral bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit agar menjadi lebih sehat dan kenyal. Dan protein dan kalsiumnya untuk menghambat penuaan dini, sekaligus menjadikan kulit putih berseri, bebas keriput, halus, dan cerah.

Semua kebaikan susu sapi segar tersebut dapat Anda peroleh dengan menggunakan sabun herbal Wahida Kurma. Selain terbuat dari susu sapi segar dan ekstrak kurma, sabun ini juga mengandung minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak sawit. Semua bahan alami tersebut memiliki kandungan senyawa aktif yang tidak hanya membuat kulit putih berseri. namun juga menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda secara alami.

sumber gambar: http://sabantuy.net/uploads/images/default/moloko.jpg

2 thoughts on “Kulit Putih Berseri dengan Susu Sapi”

    • Silahkan sist, bisa menghubungi customer service kami di nomor:
      Telpon : (0274) 3000 422
      Telpon/SMS: 0813.2887.3888
      Pin BB: 24EB6D64
      Kami tunggu :)

Leave a Comment