Kecantikan, Perawatan Payudara

Cara Alami Mengencangkan Payudara Setelah Masa Menyusui

Share Yuk!

cara alami mengencangkan payudaraSalah satu bagian tubuh yang menjadi kebanggaan wanita terletak pada dada. Memiliki payudara yang kencang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita. Ketika belum mempunyai buah hati, hampir setiap wanita memiliki payudara yang kencang dan indah, namun setelah menyusui akan berubah menjadi kendur. Kondisi ini tentu tidak dapat dihindari karena menjadi salah satu tugas yang mulia bagi seorang ibu. Dengan memberikan buah hati ASI eksklusif berarti Anda sudah menjaga kesehatan buah hati Anda dan mencerdaskannya.

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Masa Menyusui

Mengencangkan payudara setelah selesai masa menyusui merupakan salah satu prioritas bagi banyak wanita. Terjadinya perubahan fisik pada tubuh yang terlihat sangat nyata seringkali menyebabkan kurangnya percaya diri bagi wanita seperti halnya mengendurnya payudara. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi ibu melakukan perawatan payudara setelah selesai melakukan tugas mulianya yaitu memberikan ASI pada buah hati. Berikut kami informasikan beberapa cara alami mengencangkan payudara setelah masa menyusui.

Mengkonsumsi pepaya

Pepaya yang masih muda memiliki kandungan enzim yang bisa membantu dalam proses pertumbuhan payudara. Selain itu, enzim pada buah pepaya juga memiliki kandungan vitamin A dan hormon pengencang yang dapat merangsang produksi hormon pada wanita yang berfungsi mengencangkan payudara. Caranya : buatlah jus dari pepaya mengkal sebanyak satu mangkuk. Kemudian tambahkan susu kedelai, madu atau perasan jeruk nipis ke dalam jus pepaya mengkal. Minum jus secara rutin dan teratur dua hari sekali.

Olahraga

Bagian tubuh seperti payudara juga membutuhkan olahraga atau senam. Olahraga bertujuan untuk merangsang otot-otot payudara yaitu pektoralis mayor dan minor sebagai otot penggantung payudara. Apabila aliran darah pada payudara lancar serta otot penggantungnya kencang maka dapat membuat payudara menjadi terlihat lebih bugar dan kencang.

BACA JUGA:  Manfaat Air Beras Untuk Perawatan Tubuh

Melakukan perawatan payudara

Melakukan perawatan payudara adalah salah satu usaha untuk mengencangkan payudara. Cara perawatannya dapat dilakukan dengan berbagai cara, yaitu :

  • Menggunakan masker payudara yang terbuat dari rempah-rempah pilihan yang dapat membuat bentuk payudara Anda tampak sehat dan indah. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, gunakan masker payudara seminggu sekali secara teratur selama 10 minggu.
  • Gunakan Ayla breast care, produk alami yang bermanfaat khusus untuk merawat payudara wanita sehingga menjadi lebih indah, sehat dan kencang. Produk ini diperkaya dengan rempah-rempah dan bahan-bahan alami lainnya sehingga aman digunakan.

Itulah beberapa cara alami mengencangkan payudara setelah masa menyusui, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

PRODUK TERKAIT :

Sumber gambar : http://2.bp.blogspot.com/-hzMtQfZuulk/UXATINN2UjI/AAAAAAAAAF0/kd9DQNqsCms/s400/Manfaat+ASI+Eksklusif+Bagi+Bayi.png
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Membesarkan Payudara dengan Hoshi Breast Cream

Membesarkan Payudara dengan Hoshi Breast Cream

Hoshi cream adalah cream pembesar payudara yang sudah lulus uji BPOM yang aman digunakan. Cream ....
ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream adalah produk pengencang payudar yang membuatnya tampak lebih besar. Terbuat dari Ekstrak umbi ....
Pura Femme, Suplement Pembesar Payudara

Pura Femme, Suplement Pembesar Payudara

Pura Femme merupakan supplement pengencang dan pembesar payudara. Produk ini mengangkat dan mengencangkan payudara yang ....