Susu Sapi untuk Merawat Kesehatan Kulit

susu sapi untuk kesehatan kulitSusu sapi yang segar, selain enak untuk dikonsumsi sehari-hari selain sangat baik bagi kesehatan tubuh, ternyata susu sapi segar juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Tidak hanya kulit wajah saja, susu sapi segar juga bermanfaat bagi kulit tubuh. Karena susu sapi segar banyak mengandung zat gizi komplek, seperti protein, lemak,  karbohidrat, vitamin A, vitamin D, vitamin E, K, dan vitamin C. Juga mengandung mineral seperti kalsium, fosfor, zat besi, kalium, seng dan magnesium.

Kandungan berbagai zat gizi pada susu sapi tersebut dapat bermanfaat untuk membersihkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, mencegah terjadinya iritasi kulit, menghilangkan noda, menjaga kelembaban alami kulit, menjaga kulit dari paparan sinar matahari dan masih banyak manfaat lainnya. Untuk itu, susu sapi akan sangat cocok untuk merawat kesehatan kulit Anda.

Untuk mendapatkan manfaat susu sapi tanpa ribet, Anda cukup menggunakan sabun herba Turtle Olief. Sabun herbal ini terbuat dari susu sapi segar, minyak bulus, minyak zaitu, madu serta asam kawak. Selain Anda memperoleh manfaat dari susu sapi, juga dapat memperoleh manfaat dari bahan alami lainnya. Akan lebih efektif menutrisi kulit tubuh dan terjaga kesehatannnya.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’5420′]

[wpsc_products product_id=’6554′]

sumber gambar: http://www.thestival.gr/media/k2/items/cache/1839c52e81e94db420bbd3c7223fb262_XL.jpg

Leave a Comment