Kecantikan, Perawatan Tubuh

Menghilangkan Rasa Lelah dengan Mandi Garam

menghilangkan rasa lelahAktivitas sehari-hari yang padat membuat tubuh menjadi terasa lelah. Penyebab dari lelah yang Anda alami bisa disebabkan berbagai faktor. Misalnya kurang waktu tidur, kekurangan nutrisi, kurang olahraga, stress, anemia dan faktor lainnya. Lelah yang berkepanjangan dapat mengganggu kesehatan tubuh, karena dapat membuat daya tahan tubuh menurun sehingga mudah terserang penyakit. Selain itu, saat tubuh dalam keadaan lelah, akan mengurangi konsentrasi Anda dalam melakukan aktivitas.

Untuk mengatsi atau menghilangkan rasa lelah, Anda dapat mulai menjalankan pola hidup sehat. Dengan membenahi pola makan, pola tidur, olahraga cukup,  serta jadwal aktivitas Anda. Selain itu, juga dapat melakukan relaksasi dengan melakukan mandi garam. Tenang, tidak perlu pergi ke spa atau salon kecantikan, Anda dapat melakukan mandi garam sendiri di rumah Anda. Dengan menggunakan Lilly Bath Salt, yang terbuat dari garam kristal serta aromaticatau esensial oil.

Garam mengandung berbagai macam mineral yang diperlukan tubuh, sehingga dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Dengan mandi atau berendam dalam air garam, tubuh akan menjadi lebih rileks, meredam rasa stress, mengendorkan otot-otot tubuh yang kaku, meredakan rasa nyeri pada tubuh sehingga dapat menghilangkan rasa lelah Anda. Selain itu dengan berendam dalam air garam, kulit akan menjadi halus, terhindar dari iritasi dan sehat berseri.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.balsas.lt/Uploads/UArticles/leadPhotos/52/87/06/e1/528706e10de61d1a798ad1b58f29feea.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Garam Spa Beraroma

Garam Spa Beraroma

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena ....