Kecantikan, Perawatan Wajah

Membuat Kulit Sehat Berseri Dengan Mengkonsumsi Susu Kambing

Share Yuk!

Pernahkan Anda minum susu kambing? Susu kambing yang lezat, dan lebih manis dibandingkan dengan susu sapi.  Berbeda dengan susu sapi, mengkonsumsi susu kambing tidak menyebabkan diare, karena tidak mengandung laktosa. Susu kambing mempunyai kandungan gizi lebih tinggi dari susu sapi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, dan juga untuk membuat kulit sehat berseri.

Kandungan vitamin A, C, D dan E, protein, zat besi dan lemak dalam susu kambing berperan untuk melembutkan kulit dengan menjaga kulit tetap lembab. Selain itu Vitamin A juga bermanfaat untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan menjaga agar kulit tetap sehat. Alpha Hydroxy Acids nya berguna untuk regenenerasi kulit, sekaligus mengatasi iritasi kulit. Mineral selenium nya dapat menjadi pencegah kanker kulit yang baik. Dan masih banyak kandungan serta manfaat yang dapat diperoleh dari susu kambing.

Anda tidak perlu repot mencari susu kambing, karena saat ini telah ada sabun Wahida yang terbuat dari susu kambing asli. Selain mengandung susu kambing, sabun Wahida juga mengandung bahan alami lain. Sehingga kandungan nutrisi yang ada dalam sabun Wahida semakin lengkap, dan dapat lebih efektif menutrisi kulit tubuh. Dan kulit Anda akan senantiasa sehat berseri.

sumber gambar: http://www.mataharicourse.com/uploads/2013/10/mndi_susu.jpg
Share Yuk!
BACA JUGA:  Dapatkan Kulit Halus dengan Herbal Alami

Produk Menarik untuk Anda:

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

Wahida Susu Kambing, Sabun Herbal Special

  Wahida susu kambing, sabun herbal special yang berkhasiat menghaluskan, melembutkan dan mencerahkan kulit secara ....
Sabun Susu Kambing Untuk Mempercantik Kulit

Sabun Susu Kambing Untuk Mempercantik Kulit

Sabun Susu Kambing untuk mempercantik kulit terbuat dari ekstak Virgin Cocout Oil dan susu kambing ....