Kesehatan Wanita, Perawatan Payudara

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Latihan Dumbell

Mengencangkan payudara dengan dumbellCara mengencangkan payudara yang kendur sebenarnya bukan perkara yang sulit jika Anda mau melakukan beberapa cara secara rutin dan terus menerus, karena ketelatenan merupakan kunci utama untuk mendapatkan payudara kencang. Payudara itu sendiri adalah salah satu organ tubuh wanita yang harus senantiasa dijaga agar tetap sehat, indah dan menarik. Hal itu karena payudara mempunyai jenis kulit yang cukup sensitif dan mudah untuk mengalami perubahan.

Salah satu cara yang dapat Anda tempuh sebagai langkah untuk mengencangkan payudara adalah melakukan latihan atau olahraga dengan menggunakan dumbbell. Latihan tersebut diutamakan yang menarget otot dada, sehingga mampu membuat payudara Anda yang kendur menjadi kencang dan tampak lebih berisi.

Latihan Dumbell Untuk Mengencangkan Payudara

Berikut ini adalaha metode latihan yang bisa membuat payudara indah, sehat, kencang dan tampak lebih berisi.

1. Elbow Squeeze

Elbow Squeeze merupakan jenis latihan yang sangat efektif untuk melatih otot dada. Caranya, Anda berdiri dengan dua kaki sejajar yang terbuka selebar bahu. Tekuk kedua tangan Anda yang sedang memegang dumbbell tepat di depan bahu. Pastikan dumbbell yang Anda bawa sejajar dengan mata. Gerakkan kedua tangan secara bersamaan ke samping lalu arahkan kembali ke depan mata secara perlahan-lahan. Pastikan juga bahwa Anda merasakan kontraksi pada otot dada. Lakukan cara tersebut sebanyak 3 set dengan 6 repetisi atau sampai Anda merasa cukup.

2. Shoulder Press

Latihan ini dilakukan masih dalam posisi berdiri, hampir sama dengan latihan elbow squeeze. Pegang dumbbell pada kedua tangan, kemudian angkat dan tekuk secara sejajar dengan bahu. Usahakan posisi dumbbell sejajar dengan tali bra Anda, kemudian angkat kedua dumbbell secara bersamaan ke atas sampai kedua tangan lurus dan setelah itu turunkan lagi ke posisi awal. Lakukan latihan tersebut dengan jumlah set dan pola repetisi sama dengan latihan elbow squeeze.

3. T Plank

T Plank merupakan modifikasi latihan ab plank dengan cara menambahkan dumbbell. Pegang kedua dumbbell dengan posisi ab plank kemudian angkat salah satu tangan Anda ke atassampai tubuh Anda menyamping dan tubuh membentuk posisi huruf T kemudian turunkan kembali. Lakukan latihan tersebut sebanyak 3 set dengan menggunakan beban angkatn dumbbell lebih ringan dari dumbbell yang digunakan dari latihan elbow squeeze dan shoulder press.

Demikianlah cara mengencangkan payudara dengan latihan dumbbell yang lebih efektif, efisien dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://brain.pan.e-merchant.com/4/9/21407494/l_21407494.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Membesarkan Payudara dengan Hoshi Breast Cream

Membesarkan Payudara dengan Hoshi Breast Cream

Hoshi cream adalah cream pembesar payudara yang sudah lulus uji BPOM yang aman digunakan. Cream ....
ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream adalah produk pengencang payudar yang membuatnya tampak lebih besar. Terbuat dariĀ Ekstrak umbi ....