Buah Pinang Untuk Merawat Miss V Tetap Kering

Miss V merupakan bagian tubuh pada wanita yang sangat rentan terkena bakteri karena Miss V kurang mendapatkan sirkulasi udara sehingga menjadi lembab. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan kesehatan Miss V dengan selalu menjaga kebersihannya agar terhindar dari berbagai macam penyakit pada Miss V yang tentu tidak diinginkan.

Salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita adalah Miss V yang tidak kering atau becek. Hal itu biasanya disebabkan karena kurangnya perawatan dan gaya hidup yang kurang benar.  Padahal, merawat Miss V bagi sebagian wanita yang telah menikah adalah suatu kewajiban dan menjadi kunci pokok dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Manfaat Buah Pinang Bagi Perawatan Miss V

Manfaat buah pinang untuk merawat Miss V tetap kering dan tidak becek secara alami dapat Anda buktikan dengan cara berikut ini :

Caranya :

Ambil 1 butir buah pinang yang sudah tua kemudian kupas dan buang sabutnya. Lalu cuci dan parut buah pinang yang telah dikupas. Setelah itu ambil segelas air lalu rebus  parutan pinang tadi samapi hanya tersisa setengah gelas saja dan air rebusan sudah agak mengental. Kemudian angkat, saring atau peras air rebusan buah pinang dengan penyaring yang halus. Campur air perasan buah pinang dengan sedikit garam dan minum pada pagi hari setiap seminggu sekali secara teratur. Maka dalam waktu satu bulan, Miss V Anda akan benar-benar kering, rapet dan tidak becek.

Itulah cara alami merawat Miss V agar tetap kering dan tidak becek sehingga Miss V tetap sehat, bersih dan arum. Jika Anda seorang wanita yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk membuat ramuan tradisional tersebut, maka Anda dapat menggunakan produk herbal untuk merawat dan mengatasi masalah Miss V Anda seperti Binayu sabun kantil khusus kewanitaan, Sekar malam dan Natural Crystal-X. Semoga Bermanfaat.

sumber gambar : http://www.picamatic.com/show/2009/09/02/11/58/4939418_676x793.JPG

9 thoughts on “Buah Pinang Untuk Merawat Miss V Tetap Kering”

    • Selamat pagi. Mohon maaf, dalam hal ini kami menyarankan untuk mengkonsumsi ramuan tersebut setiap seminggu sekali pada pagi hari. Tidak dianjurkan mengkonsumsinya setiap hari. Terima kasih.

    • Selamat siang.
      Ongkos kirim ke tarakan Rp 20.000,00. Untuk pemesanan produk bisa langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Terima kasih.

Leave a Comment