Tips & Trik Bisnis

Tips Membeli Pakaian Bayi

Share Yuk!

Tips Membeli Pakaian BayiSaat-saat yang paling menyenangkan bagi para ibu hamil adalah saat berbelanja kebutuhan bayi. Membayangkan saat si bayi lahir telah tersedia pernik-pernik baju yang lucu, sepatu imut, kereta dorong dengan busa lembut, kelambu, atau mainan-mainan bayi yang unik. Hmm…senangnya menyambut kehadiran sang bayi.

Namun, saat berbelanja kebutuhan pakaian bayi, Anda tidak boleh sembarangan memilih. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, selain harga tentunya.

Pakaian harus nyaman. Tidak peduli Anda akan mengajaknya kemana saja, Anda harus memperhatikan kenyamanannya. Terutama bayi dengan badan yang gemuk, cenderung mudah gerah. Karena itu pilihan baju dari katun atau serat alami lainnya.

Pakaian harus aman. Banyak baju bayi yang lucu-lucu dan menggemaskan. Penuh pita, kancing, dan pernak-pernik lainnya. Namun, Anda harus mengutamakan keamanan bayi Anda. Jangan sampai pernak-pernik tadi justru dapat tertelan atau menusuknya. Anda harus benar-benar memperhatikan soal keselamatan bayi Anda.

Mudah dipakai. Ada beberapa model pakaian yang begitu sulit untuk dipakai dan sulit pula untuk melepasnya. Seperti pakaian dengan kancing di belakang, misalnya. Atau kaos dengan kerah sempit yang membuat sulit masuknya kepala dsb.

 

Sumber Gambar : http://www.imurr.com/uploads/2014/03/152116422.jpg
Share Yuk!
BACA JUGA:  Mengusir Tikus Nakal