Kesehatan

Testimoni Kulit Manggis

kulit manggisManfaat kulit manggis sudah banyak dirasakan para penggunanya. Selain bisa menyembuhkan penyakit, kulit manggis juga memberikan efek tubuh lebih sehat dan bugar. Berikut kami informasikan beberapa testimoni kulit manggis.

Sulistyowati (32 tahun) asal purwokerto

Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas dan tulang retak bagian belakang. Setelah saya mengkonsumsi ekstra kulit manggis 3 kali sehari, selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih, dan  sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.

Albertus Yoki (19 tahun), Purwokerto-Jawa Tengah

Saya menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku SMA. Saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah semester 2 benjolannya membesar, dan sangat saikit rasanya. Setelah mengetahui benjolannya semakin membesar, saya dan keluarga memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, hanya sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi, saya mengkonsumsi kulit buah manggis, dan setelah meminumnya perkembangan pasca operasi sangat menggembirakan, badan terasa lebih sehat dan segar.

Fr. Isnani Wulandari, Lampung tengah

Kulit buah manggis membantu saya dalam melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Selain menyembuhkan, jus manggis juga mampu mencegah merbagai macam penyakit berbahaya lainnya. Wulan meyakini betul bahwa  manggis merupakan solusi yang tepat baginya karena hanya satu bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.

“Saya meminumnya  hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa” akunya penuh semangat. Kini perempuan ini  gencar mempromosikan salah satu obat yang diproduksi dari kulit manggis ke seluruh kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak dan mengkonsumsinya untuk mencapai derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.

BACA JUGA:  Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

 Imran (35 tahun), Jakarta

Sebelum mengonsumsi jus kulit manggis, kondisi dari seorang pria ini perlahan-lahan mulai membaik. Padahal Imran, sapaannya, didiagnosis menderita kanker prostat dan infeksi saluran kemih. Aktivitas rutinnya tiap malam adalah bolak-balik ke kamar kecil, namun ia selalu mengalami kesulitan dan kesakitan saat buang air kecil.

Akhirnya, Imran mulai mengonsumsi jus kulit manggis tiga kali sehari dengan dosis 6 sendok makan. Setelah sebulan mengonsumsi, Imran mulai lancar berkemih dan kesehatannya mulai berangsur-angsur membaik.

Rubiah (40 tahun), Salatigajus kulit manggis

Khasiat jus manggis dalam melawan kanker juga diamini Rubiah. Perempuan berusia 40 tahun ini divonis menderita kanker usus. Penyakitnya itu membuatnya sering kesakitan hingga tak mampu berjalan. Padahal, sebelumnya Rubiah sempat menjalani operasi pengangkatan kanker di saluran pencernaannya itu.

Pencarian untuk sembuh sudah dilakukannya dari satu sempat ke tempat lainnya. Sampai akhirnya, seorang rekannya member informasi tentang salah satu minuman kesehatan alternative, yaitu jus kulit manggis. Rubiahpun mengonsumsinya sebanyak enam sendok makan tiap pagi, siang, dan malam. Hasilnya, setelah tiga hari mengonsumsi jus kulit manggis, ia mulai merasakan perubahan. Rasa sakitnya berkurang dan mulai bisa menggerakkan kaki dengan leluasa. “Saya bisa menggerakkan dan mengangkat kaki saya tanpa rasa sakit,” ujarnya.

Susanti, 48 tahun, Yogyakarta

Penderitaan seorang Susanti hampir berlangsung 12 tahun dalam menghadapi darah tinggi. Berbagai pengobatan pun sudah dilakukan, mulai dari doktr hingga pengobatan alternatif. Bermacam-macam obat sudah dikonsumsinya, baik dari resep dokter maupun jamu. Namun nihil.

Pada waktunya ia menemukan solusi pasti dari jus kulit manggis. Setelah mengonsumsi jus kulit manggis selama sebulan, kondisi kesehatannya berangsur membaik. “Alhamdulillah, tekanan darah saya sudah turun ke angka normal.” Sampai saat ini, Susanti masih mengonsumsi jus kulit manggis pada pagi dan malam hari setelah makan sebanyak ¼ gelas setiap kali minum.

Sumber gambar :
1.http://agro.kemenperin.go.id/post/resized/610x380/images/buah4.jpg
2.http://herbalacemaxsmanggisdansirsak.files.wordpress.com/2013/11/manggis.jpg?w=600&h=299