Kesehatan

Testimoni Khasiat Daun Sirsak

Share Yuk!

testimoni daun sirsakBukti kedahsyatan dan manfaat daun sirsak telah banyak diungkapkan berbagai media. Khasiat acetogenins dalam daun sirsak sendiri telah diteliti berbagai negara. Khasiat senyawa acetogenins telah dibuktikan oleh beberapa penderita kanker di berbagai negara termasuk Indonesia. Di Indonesia saat ini daun sirsak sudah mulai populer digunakan sebagai terapi anti kanker pengganti kemoterapi maupun operasi.

Kami juga mencoba menggali informasi dari pelanggan yang telah mengkonsumsi kapsul daun sirsak. Berikut beberapa testimoni dari pelanggan yang mendapatkan manfaat luar biasa setelah mengkonsumsi daun sirsak.

Ibu Yuliati menderita kanker serviks, Jakarta

Saya mengalami kanker serviks sebesar kepala bayi, sebelumnya sudah pernah menjalani operasi kanker kista. Setelah mendapat informasi dari pendiri Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, Prof Dr Ervizal AM Zuhud MS. Zuhud tentang khasiat daun sirsak dari beberapa hasil penelitian di mancanegara. Guru besar Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor itu menyarankan agar saya mengkonsumsi daun sirsak. Keesokan harinya, saya membatalkan operasi dan merebus 10 lembar daun sirsak segar dalam 3 gelas air hingga mendidih. Setelah rebusan dingin, saya meminumnya. Frekuensi 3 kali sehari masing-masing segelas dan menyantap daging buah sirsak sekali sehari. Saya memotong 4 bagian buah berukuran sedang, bobot 6 – 7 ons. Sepotong buah Annona muricata cukup untuk sehari.

Saya kaget bukan kepalang ketika mudah menarik risleting dan mengancingkan celana. Semula bukan hal gampang untuk mengenakan celana akibat perut yang kian membesar. Saya benar-benar baru sadar bahwa perut mengempis. Perubahan kondisi perut yang semula seperti perempuan hamil lalu mengempis hanya dalam 2 pekan itu sangat cepat. Sebulan berselang ia menemui dokter spesialis kandungan dan kebidanan. Hasil pemindaian menunjukkan tak ada lagi berjalan di serviks. Setelah perutnya mengempis, Yuliati lahap setiap kali makan sehingga tubuh kian segar. Insomnia juga sirna sehingga kini ia bisa tidur nyenyak. Meski begitu hingga kini ia tetap mengonsumsi segelas rebusan daun sirsak sekali sehari.

BACA JUGA:  Tips Berbuka Puasa Dengan Benar

Sri Haryanto menderita kanker prostat, di Yogyakarta

Setelah mengkonsumsi rebusan daun sirsak penyakit kanker prostat saya berangsur sembuh.

Yulisnawati menderita kanker payudara, di Palembang, Sumatera Selatan

Saya menderita penyakit kanker payudara dan dokter juga menyarankan operasi pada saya, namun saya lebih memilih mengonsumsi rebusan segelas daun sirsak 3 kali sehari, dan duua bulan berselang, kondisi kesehatan saya kian membaik.

Sammy

manfaat daun sirsakSaya adalah seorang editor video yang memiliki rumah produksi sendiri, seperti biasa jika pesanan video banyak saya terpaksa begadang mengedit video hingga pagi dan paginya baru tertidur, dan penyakit yang biasa timbul yakni perih pada ulu hati saya, dan pernah saya drop hingga seminggu. Setelah mengkonsumsi kapsul daun sirsak tiga butir sebelum bekerja dan saya pun begadang hingga pagi, paginya saya tertidur hingga siang dan bangun tidur tetap terasa segar, ulu hati tidak perih sperti biasa dan saya tidak begitu merasa lelah.

QLD

Saya mempunyai benjolan di payudara saya dan terasa sakit sekali. Setelah saya minum daun sirsak 1 bulan sudah membaik, tidak terasa sakit lagi dan tidak gatal, sampai saat ini (sudah memasuki bulan ke 3) alhamdulilah semakin membaik dan membaik lagi, benjolan sudah tidak teraba dan tidak sakit sama sekali.

Semoga bermanfaat bagi yang memerlukan informasi khasiat dari daun sirsak.

Sumber gambar :
1. http://kencingbatuginjal.files.wordpress.com/2013/02/daun-sirsak-1.jpg?w=640
2. http://manfaatsirsak.files.wordpress.com/2012/03/teh-sirsak.jpg
Share Yuk!