Teripang Emas, Membantu Memperlambat Penuaan Dini

Teripang Emas, Membantu Memperlambat Penuaan DiniTeripang atau sea cucumber, mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Sehingga banyak digunakan sebagai bahan pengobatan herbal yang alami. Ada sekitar 1000 species teripang yang hidup dilautan, namun yang dapat dikonsumsi hanya sekitar 40 species. Dan salah satu teripang yang memiliki khasiat istimewa untuk pengobatan adalah teripang species Stichopus Hermanii atau teripang emas.

Teripang emas ini memiliki banyak kandungan gizi, seperti protein, omega 3, omega 6, omega 9, mineral, asam amino, kolagen, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs) serta chondroitin. Dari berbagai zat tersebut, memiliki fungsi yang sangat penting bagi kesehatan kulit. Seperti kolagen yang berfungsi untuk membuat kulit lebih muda dengan peremajaan kulit. Atau dalam asam amino, yang dapat berfungsi menumbuhkan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Nah, tentu tidak diragukan lagi manfaat dari teripang emas untuk membantu memperlambat penuaan dini.

Jika ingin mendapatkan manfaat luar biasa dari teripang laut ini, Anda bisa menggunakan cream herbal Nayla Regenerating Cream. Cream herbal ini terbuat dari esktrak teripang emas dan royal jelly. Cream ini aman dan tidak menimbulkan efek samping, karena semua bahan yang digunakan adalah bahan herbal alami. Anda dapat memperlambat penuaan dini, kulit lebih muda, sehat dan bersih berseri.

sumber gambar: http://images04.olx.co.id/ui/18/64/24/1358481409_474086024_1-Jelly-Gamat-350ml-Apotek-K24-Palangkaraya.jpg

Komentar