Royal Jelly, Membantu Awet Muda

Royal Jelly, Membantu Awet MudaRoyal jelly merupakan cairan berwarna putih seperti susu yang memiliki banyak nutrisi. Royal jelly ini merupakan hasil sekresi kelenjar hypopharryngeal para lebah pekerja, yang dijadikan makanan khusus untuk ratu lebah dan larva baru. Dari hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa, royal jelly mengandung senyawa-senyawa atau nutrisi alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit.

Senyawa atau nutrisi dalam royal jelly antara lain asam amino, asam amino esensial, vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B kompleks, asam dekanoat, asam nukleat, enzim, mineral, flavonoid, protein, lemak, karbohidrat, kolin asetil, seng dan lainnya. Senyawa-senyawa tersebut, beberapa diantaranya terbukti dapat membantu mencegah penuan dini, sehingga tampak awet muda. Asam amino esensial berguna untuk menghasilkan kolagen yang berfungsi menjaga kekencangan kulit dan menghambat tanda-tanda penuaan. Sedangkan mineral, vitamin E, vitamin B kompleks digunakan untuk perawatan kulit kering.

Semua manfaat dari royal jelly tersebut dapat Anda peroleh dengan menggunakan cream herbal Nayla Regenerating Cream. Cream ini berbahan royal jelly, ekstrak teripang emas yang semuanya mengandung kolagen untuk menjaga regenerasi sel untuk keremajaan kulit. Aman untuk digunakan dan tidak memberikan efek samping. Dengan menggunakan cream herbal ini maka kulit Anda kencang dan elastis, serta terlihat awet muda.

sumber gambar: http://www.tiszaivandor.com/uploads/2013/03/royal-jelly.jpg

Komentar