Tips Menjaga Badan Agar Tetap Wangi

Tips Menjaga Badan  Agar Tetap WangiIngat iklan deodorant yang dulu sering muncul di TV? Bagaimana para cheersleader terjatuh hanya karena bau ketiak salah seorang dari mereka. Atau seorang cowok keren yang tiba-tiba berubah jadi kambing karena ganteng-ganteng tetapi bau badannya “hmmphhh…”. Atau yang lainnya dengan istilah-istilah yang cukup lucu untuk didengar: burket, basket, dsb.

Intinya, kita harus menjaga agar tubuh kita tidak menimbulkan bau yang tak sedap akibat keringat berlebih. Mana ada sih, orang yang bisa betah lama-lama duduk dengan kita jika kita bau? Terlebih pasangan Anda. Tentunya mereka ingin Anda tampil sempurna, dengan aroma yang bisa membuatnya senang dan nyaman berada di dekat Anda.

Rajin mandi. Kadangkala, rasa malas untuk menyentuh air itu timbul. Terutama jika hari sangat dingin, dan kita masih ingin meringkuk dalam selimut yang hangat. Tapi, mandi minimal 2x sehari itu tetap harus. Agar terhindar dari bau badan tak sedap, dan muka kucel.

Gunakan deodorant atau parfum. Tak ada salahnya Anda memakai parfum untuk di rumah. Karena memang seharusnya begitu. Suami Anda tentu akan senang jika saat ia pulang bekerja, dan menemukan Anda telah rapi dan wangi untuknya. Tapi ingat, mintalah pendapat suami Anda untuk parfum yang akan Anda pakai. Jangan sampai salah pilih, karena setiap orang berbeda seleranya.

Mandi lulur secara teratur. Memanjakan diri itu penting. Jika punya uang berlebih, Anda bisa pergi ke salon dan spa. Tapi, jika ingin yang sederhana dan gampang, Anda bisa membeli produk lulur badan yang ada di toko dan swalayan. Anda bisa menggunakan lulur tradisional yang harum jamunya khas, atau dengan lulur modern dengan keharuman yang beragam.

Pilih baju yang longgar dan tidak ketat. Mengapa? Karena baju ketat akan membuat tubuh Anda tidak bisa bernafas, sehingga akan lebih mudah menyebabkan keringat. Pilihlah pakaian yang longgar dan nyaman untuk Anda.

Nah, bagaimana?

Sumber Gambar : http://d2gwbl38o1oegs.cloudfront.net/content/uploads/2013/12/14232928_l-1024x682.jpg

Komentar