Tanda-tanda Kepuasan Pasangan Anda

Tanda-tanda Kepuasan Pasangan AndaPara pria biasanya pusing memikirkan apakah pasangannya mendapatkan kepuasan (orgasme) dalam hubungan intim dengannya atau tidak. Biasanya, wanita memang cenderung lambat panas. Bahkan tak sedikit yang belum pernah merasakan orgasme.

Tapi, jangan khawatir, berikut ada beberapa tanda-tanda yang bisa Anda kenali sebagai tanda kepuasan pasangan Anda terhadap permainan Anda:

  1. Wajahnya bersemu dan berseri-seri. Setelah berhubungan intim dengannya, perhatikanlah. Biasanya, wanita yang mendapatkan kepuasan akan menjadi lebih ceria dan pipinya meranum.
  2. Menangis. Anda mungkin heran. Tapi, tak jarang wanita mengungkapkan perasaan puasnya dengan cara menangis. Anda tidak perlu khawatir dengan ini. Belai-belailah rambutnya, dan bisikkan kata-kata indah untuknya.
  3. Tertidur. Setelah “bekerja berat”, tentunya pasangan Anda merasakan kelelahan yang luar biasa. Capek. Dan biasanya mereka langsung jatuh tertidur untuk memulihkan kondisinya. Peluklah ia, dan tertidurlah bersamanya.
  4. Menjadi lebih manja. Perhatikan saja tingkah lakunya. Wanita yang merasakan kepuasan dan kenikmatan, biasanya menjadi lebih manja pada Anda. Secara reflek, ia merangkul, memeluk, juga mencium Anda. Hmm…tangan terkait, dan selalu ingin berada di dekat Anda, juga menjadi salah satu bukti kepuasannya.
  5. Tersenyum aneh dan misterius. Ada hari-hari dimana pasangan Anda sering tampak tersenyum aneh dan penuh misteri, terutama setelah bersama-sama dengan Anda. Anda bisa juga menatap matanya, dan menemukan “muatan” di sana.
  6. Tidak bisa berjalan . Wanita akan menjadi sulit berjalan karena kakinya gemetar setelah melakukan hubungan dengan Anda. Yakinlah bahwa ini salah satu tanda kepuasannya terhadap Anda.
  7. Lebih sering berdandan. Tanda-tanda ini juga mudah sekali dikenali. Cobalah perhatikan, apakah pasangan Anda menjadi lebih sering memperhatikan penampilannya? Misalnya, ia mulai senang memakai pakaian-pakaian yang mengundang, dan ia mencoba memikat Anda.

Nah, bagaimana?

 

Sumber Gambar : http://1.bp.blogspot.com/-EzA8po6fiio/VHbJoD_0SUI/AAAAAAAAARE/hDuO74QJqmQ/s1600/Desktop2.jpg

4 Komentar

  1. tul betul betul, saya merasakan apa yang ditulis diatas, sekali tul betul betul !!!!!

Komentar