Kecantikan, Perawatan Tubuh

Sayur-Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan

Share Yuk!

Sayur-sayuran adalah makanan sehat yang baik untuk kesehatan tubuh dan termasuk dalam makanan 4 sehat 5 sempurna. Sayur-sayuran baik digunakan sebagai cara menurunkan berat badan selain buah-buahan. Sayur-sayuran yang baik untuk diet sehat adalah jenis sayuran yang mengandung kalori rendah dan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Jenis Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan

Pengetahuan yang baik mengenai sayuran yang cocok digunakan untuk diet sehat sangatlah penting. Dengan begitu Anda dapat melakukan diet sehat dengan benar tanpa memiliki efek samping bagi kesehatan tubuh. Berikut ini adalah daftar sayur-sayuran untuk diet sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda :

1. Kubis

Kubis merupakan jenis sayuran yang mengandung vitamin C yang rendah kalori. Kandungan antioksidan yang terdapat didalamnya sangat ampuh melawan kanker dan penyakit jantung. Untuk mendapatkan nutrisi dan menurunkan berat badan, janganlah ragu untuk mengkonsumsi kubis.

2. Jamur

Jamur adalah sayuran yang hampir tidak mengandung lemak, gula dan garam. Selain itu jamur juga mengandung serat yang tinggi sehingga mampu menurunkan berat badan jika dikonsumsi setiap hari.

3. Brokoli

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, sebaiknya Anda mengkonsumsi brokoli setiap hari. Selain mengandung kalsium yang tinggi, brokoli juga merupakan sumber zat besi, kalium dan serat yang baik bagi kesehatan tubuh.

4. Polong-Polongan

Sayuran jenis polong-polongan adalah sayuran yang dapat mendukung program penurunan berat badan, karena sayuran jenis ini mengandung karbohidrat yang baik dan mampu menyingkirkan lemak dari dalam tubuh dan memaksimalkan proses metabolisme.

5. Lobak

Lobak bermanfaat untuk menurunkan berat badan dengan cara memaksimalkan pembakaran lemak. Sayuran yang berwarna putih ini mempunyai kandungan air yang cukup tinggi sehingga membuat perut akan merasa kenyang lebih lama.

BACA JUGA:  Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

6. Tomat

Tomat adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki antioksidan yang dapat mencegah pembentukan sel-sel kanker. Selain itu tomat juga dapat menurunkan kadar kolesterol darah serta mencegah penuaan dini.

Itulah sayur-sayuran untuk menurunkan berat badan yang mengenyangkan dan baik bagi kesehatan tubuh. Jangan ragu untuk mengkonsumsi sayuran tersebut demi mendapatkan berat badan ideal. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

sumber gambar : http://vestindosaude.com.br/uploads/2013/01/diet.jpg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin merupakan obat pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami yang secara cepat dapat ....
Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment slimmer merupakan produk herbal alami yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Produk pelangsing tubuh ....
Diet Sehat Dengan Madu Diet Rempah

Diet Sehat Dengan Madu Diet Rempah

Madu Diet Rempah atau MDR merupakan produk untuk menurunkan berat badan sekaligus menambah stamina tubuh. ....