Bayi & Anak, Kesehatan

Meredakan Influenza Anak dengan Herbal Alami

Meredakan Influenza AnakInfluenza atau biasa disebut dengan flu merupakan infeksi pada paru-paru dan saluran nafas yang disebabkan oleh virus influenza. Adanya infeksi ini kemudian menimbulkan demam, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, hidung meler atau tersumbat, rasa tidak enak badan dan nyeri pada bagian otot. Gejalanya dapat timbul secara tiba-tiba dan terkadang timbul dalam kurung waktu 24-48 jam setelah terinfeksi virus.

Influenza tidak hanya dialami oleh orang dewasa, anak-anak juga sangat rentan untuk terinfeksi virus influenza ini. Jika Anda menemukan anak menggigil, dan demam tinggi antara 38,9 hingga 39,4 derajat celcius, maka itu dapat menjadi tanda awal influenza. Apabila sudah terjadi infeksi, maka anak akan merasakan sakit dan hanya mau berada di tempat tidur. Memang, untuk mengobati influeza yang paling utama adalah istirahat yang cukup, menghindari kelelahan dan juga banyak minum air putih.

Anda juga dapat melakukan pengobatan, dengan memilih obat yang terbuat dari herbal alami, agar lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Madu Herbal Anak Syifa Kids Flu dan Batuk, dapat Anda jadikan solusi. Dengan bahan utama berupa Madu, serta tambahan bahan alami seperti Nigella Sativa, Zaitun Oil, Propolis, Cleorodendrum Seratum, Foenuculum Vulgare, Cymbopogon Nardus dan Andrographis Paniculata. Dapat secara efektif meredakan Influenza pada Anak Anda.

PENTING UNTUK ANDA

 

sumber gambar: http://www.myinsightmag.com/uploads/2013/02/MP900427831.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Madu  Anak Syifa Kids FLu & Batuk Atasi Flu & Batuk, Sakit Kepala, Meriang & Masuk Angin

Madu Anak Syifa Kids FLu & Batuk Atasi Flu & Batuk, Sakit Kepala, Meriang & Masuk Angin

Madu Syifa Kids Fluba adalah Formula nutrisi yang menggabungkan, Madu Murni, habbatussauda dan herbal alami, ....
Obat Flu Alami Fitogura Cara Tradisional Meredakan Flu Dan Batuk

Obat Flu Alami Fitogura Cara Tradisional Meredakan Flu Dan Batuk

Fitogura, merupakan Obat alami yang secara khusus untuk meringankan penderitaan penyakit karena gangguan pernafasan. Herbai ....