Merawat Organ Kewanitaan Dengan Ramuan Alami

Penting bagi wanita untuk selalu merawat dan memperhatikan kebersihan organ kewanitaannya. Mengapa? Karena daerah organ kewanitaan ini sangat rentan terhadap jamur dan penyakit. Tentunya seorang istri akan mencari cara merawat daerah kewanitaan agar selalu bisa menyenangkan suami, bukan?

Di toko-toko, kita menjumpai sabun pembersih khusus merawat organ kewanitaan. Tapi, ada juga yang alami dan tradisional. Insya Allah lebih aman dari bahan-bahan kimia yang merusak. Cara merawat organ kewanitaan dengan ramuan alami :

1. Daun pepaya & Sirih

Kombinasi tumbukan daun papaya dan daun sirih ternyata berkhasiat untuk membuat organ kewanitaan menjadi keset. Caranya, daun papaya dan sirih ditambahkan cabal hijau ditumbuk sampai halus.  Beri air panas, lalu saring. Setelah itu campurkan dengan asam kawak secukupnya. Ramuan ini diminum pagi dan malam hari selama beberapa hari.

2. Kemangi & Pandan

Wanginya kemangi dan daun pandan bermanfaat untuk mengharumkan organ kewanitaan.  Caranya, kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus jadi satu, lalu diberi 1/2 gelas air, diperas dan disaring. Setelah itu, beri garam sedikit dan masukkan gula aren. Diaduk sampai rata hingga gula menjadi larut. Diminum beberapa jam setelah makan malam, selama 2 minggu.

3. Sirih, gambir, & Kulit pinang muda

Ingin serasa gadis kembali? Ramuan sirih, gambir, dan kulit pinang muda bisa membuat Anda merasa menjadi gadis kembali. Caranya, kulit pinang disobek-sobek kecil, gambir ditumbuk halus, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan tadi direndam dengan air yang mendidih, biarkan mengendap dan dingin. Setelah itu, Anda bisa menggunakannya untuk membasuh organ kewanitaan beberapa kali sehari.

Sumber gambar : http://guiaavare.com/img/upload/images/imagens-romanticas-para-facebook-rosas.jpg
BACA JUGA:  Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Keputihan

Tinggalkan komentar