Kecantikan, Perawatan Tubuh

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Nipis

Share Yuk!

cara melangsingkan tubuh dengan jeruk nipisMempunyai berat badan berlebih dan timbunan lemak didalam tubuh biasanya identik dengan perut buncit atau melar, dan kondisi seperti itu tentu saja bisa mengganggu aktifitas sehari-hari bagi semua orang yang mengalaminya. Selain itu, rasa percaya diri seseorang juga pastinya akan berkurang dengan berat badan yang jauh dari kata ideal. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara melangsingkan tubuh yang tepat dengan menggunakan bahan alami.

Salah satu bahan alami yang bermanfaat untuk melangsingkan tubuh adalah jeruk nipis. Buah ini banyak mengandung vitamin C, asam folat dan potassium, ketiga nutrisi tersebut dapat membantu tubuh dalam mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh. Selain itu, terdapat juga beberapa senyawa lain yang bisa meningkatkan kinerja usus dan kandungan serat yang terdapat dalam jeruk nipis juga bisa membantu melancarkan pencernaan.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Nipis

Manfaat jeruk nipis disini adalah dapat membantu Anda dalam proses pengosongan lambung, karena pada jeruk nipis terdapat polisakarida non-pati atau biasa disebut dengan serat makanan. Dengan demikian, jeruk nipis akan membantu Anda dalam mempertahankan rasa kenyang lebih lama dan menurunkan kadar kolesterol di dalam darah.

Cara melangsingkan tubuh dengan menggunakan jeruk nipis adalah petama-tama ambillah 1-3 buah jeruk nipis yang masih segar (tergantung kebutuhan dan kekuatan tubuh Anda) kemudian belah menjadi dua bagian lalu diperas. Tambahkan air perasan jeruk nipis dengan satu gelas air putih hangat.

Minumlah segelas air air hangat yang telah dicampur dengan perasaan jeruk nipis tersebut, jika tidak tahan dengan rasa asamnya Anda bisa menambahkannya dengan satu sendok madu. Anda dapat melakukan cara tersebut secara rutin setiap pagi hari, yaitu setengah jam sebelum makan. Jika kondisi tubuh Anda kuat, Anda dapat meminum minuman jeruk nipis hangat ini dua kali dalam sehari yaitu pada pagi dan malam hari.

BACA JUGA:  Tips Menghilangkan Bau Kaki

Selain itu, dianjurkan juga bagi Anda para pemula yang baru mencoba cara melangsingkan tubuh ini untuk memberikan jeda waktu satu hari atau minum dua hari sekali. Jeda waktu tersebut bermanfaat agar tubuh bisa merangsang serta meningkatkan antibodi dan sebagian imun tubuh.

Selama menjalani program melangsingkan tubuh ini, Anda juga disarankan untuk memperbanyak minum air putih dan mengatur pola makan dengan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah. Memperbanyak minum air putih akan sangat membantu tubuh dalam proses pembakaran lemak yang nantinya akan dikeluarkan oleh tubuh melalui keringat atau urine.

Cara melangsingkan tubuh dengan jeruk nipis ini juga akan semakin cepat memperlihatkan hasil yang maksimal jika diimbangi dengan olahraga ringan secara teratur. Semoga artikel tersebut bisa membantu upaya Anda dalam melangsingkan tubuh.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://img.patrika.com/PatrikaImage/News/lemonk01-10-2014-04-00-99T.jpg

Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment slimmer merupakan produk herbal alami yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Produk pelangsing tubuh ....