Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Alami

obat jerawat alami

obat jerawat alami

Anda mungkin merasa jengkel karena kulit wajah dipenuhi dengan jerawat. Terdapat banyak benjolan berisi kantong nanah pada wajah, maupun bagian tubuh lainnya yang kemudian mengurangi rasa percaya diri Anda. Padahal masalah yang berkaitan dengan jerawat tidak hanya pada saat jerawat muncul. Namun juga ketika jerawat telah matang dan pecah, lalu menimbulkan bekas luka berwarna hitam atau coklat pada wajah. Dan untuk menghilangkan bekas jerawat tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Walaupun saat ini telah banyak obat jerawat instan yang ditawarkan di pasaran, namun obat jerawat tersebut banyak mengandung bahan-bahan kimia, yang tidak aman dan dapat menimbulkan efek samping pada kulit pada pemakain jangka panjang. Sehingga Anda harus lebih cermat, dan hati-hati sebelum memilih menggunakan obat-obatan tersebut. Atau, jika ingin lebih aman ketika hendak menghilangkan bekas jerawat, Anda dapat menggunakan cara dan bahan alami yang terdapat disekitar Anda. Berikut ini cara menghilangkan bekas jerawat dengan alami:

  • Minyak Zaitun

Selain dapat mengatasi jerawat, minyak zaitun dapat menjadi bahan alami yang sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat dengan mengangkat sel-sel kulit mati karena mengandung vitamin E.

Untuk menghilangkan bekas jerawat, sebelum Anda tidur, oleskan minyak zaitun merata pada bagian bekas jerawat lalu bilas dengan air hangat.

  • Madu

Kandungan vitamin dan mineral pada madu befungsi sebagai antibakteri, antiinflamasi serta antioksidan alami. Madu dapat menjadi bahan alami yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat.

Caranya dengan mengoleskan madu sebagai masker pada wajah atau bagaian yang terdapat bekas jerawat, diamkan hingga mengering dan bilas dengan air hangat.

  • Putih Telur

Putih telur dapat berguna untuk mengencangkan kulit, dan dapat menghilangkan bekas jerawat. Anda cukup mengoleskan putih telur yang telah dipisahkan dari kuning telurnya pada malam hari, tunggu sampai meresap dan mengencang (10-15 menit), lalu bilas dengan air bersih.

Keberhasilan menghilangkan bekas jerawat dengan alami diatas sangat dipengaruhi oleh tingkat sensitivitas kulit Anda. Namun setidaknya, cara alami menjadi pilihan yang aman dan baik untuk Anda, karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Hanya saja membutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk hasil yang optimal.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://lh6.ggpht.com/-yRbwR04jxcI/UTMLC5xTzAI/AAAAAAAAApc/TG4RQHkIcFY/madu%252520dan%252520putih%252520telur_thumb%25255B3%25255D.jpg?imgmax=800
Kapsul Bersih Darah Membantu Mengobati Jerawat, Bisul, Alergi Dari Dalam

Kapsul Bersih Darah Membantu Mengobati Jerawat, Bisul, Alergi Dari Dalam

Obat Bersih darahmerupakan obat dalam untuk membantu penyembuhan dari dalam untuk Menghilangkan jerawat, bisul, bercak ....
Rp 45.000 Beli
Kapsul Bersih Wajah Efektif Menghilangkan Jerawat

Kapsul Bersih Wajah Efektif Menghilangkan Jerawat

Bersih wajah binasyifa adalah kapsul bersih wajah yang digunakan untuk mebersihkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, ....
Rp 80.000 Beli

Komentar