Kesehatan

Mengencangkan Otot Miss V dengan Manjakani

mengencangkan otot miss vSeiring bertambahnya usia, pengalaman melahirkan, serta adanya faktor lainnya dapat membuat otot vagina menjadi kendur dan kehilangan elasitasnya. Sepintas, masalah ini dianggap wajar dan biasa saja, namun sesungguhnya dengan berkurangnya elastisitas vagina maka akan mempengaruhi kualitas hubungan Anda dengan pasangan. Tentu Anda ingin memberikan pelayanan kepada pasangan dengan maksimal, bukan?

Untuk itu segeralah merawat vagina Anda agar dapat kembali memiliki otot yang kuat atau rapat. Anda tidak perlu melakukan operasi bedah vagina, yang memakan banyak biaya. Cukup dengan melakukan olah raga dan mengkonsumsi herba alami manjakani. Herba manjakani bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan, seperti mengobati keputihan, mengurangi gatal-gatal vagina dan dapat mengencangkan otot vagina atau meningkatkan vitalitas organ kewanitaan.

Bila ingin mendapatkan manfaat manjakani, Anda cukup mengkonsumsi herba Sekar Malam yang terbuat dari ekstrak manjakani dan gambir. Manjakani memiliki zat aktif seperti tanin, vitamin A, vitamin C, kalsium, antioksidan, asid tanik,  protein dan element astringent. Kandungan tanin dan astrigent dalam manjakani inilah yang berfungsi untuk mengencangkan otot vagina, menjadikannya lebih rapat dan elastis. Otot vagina kembali elastis, bebas keputihan, vagina menjadi lebih sehat, dan dapat tampil percaya diri membahagiakan pasangan Anda.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://www.bigdog927.com/Pics/Blogs/1004138/flowersromance-001.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Tisu Manjakani, Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Wanita

Tisu Manjakani, Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Wanita

Tisu manjakani di produksi khusus untuk wanita sebagai tisu kesehatan yang dapat digunakan untuk menjaga ....
Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

SEKAR MALAM adalah ramuan jamu manjakani yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan sehingga dapat menciptakan ....