Kesehatan Wanita

Manfaat Buah Pepaya Bagi Payudara Yang Kendur

manfaat buah pepaya bagi payudaraBuah pepaya merupakan salah satu jenis buah yang mudah kita jumpai disepanjang tahun. Banyak manfaat buah pepaya yang bisa dimanfaatkan oleh manusia, bahkan hampir semua bagian dari buah pepaya dapat dimanfaatkan mulai dari kuntum bunga, daun, batang, buah, getah, akar, batang dan tidak ketinggalan kulit pohonnya juga bisa berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Salah satu manfaat buah pepaya yang sudah dipercaya sejak jaman nenek moyang dahulu adalah untuk mengencangkan payudara. Buah pepaya bermanfaat untuk mengencangkan payudara karena enzim yang terdapat dalam buah pepaya bisa membantu pertumbuhan payudara sehingga payudara akan menjadi lebih kencang dan kenyal.

Manfaat Buah Pepaya Untuk Mengencangkan Payudara

Buah pepaya juga diperkaya dengan hormon untuk mengencangkan  serta vitamin A yang berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon pada wanita serta merangsang indung telur mengeluarkan hormon kewanitaan seperti estrogen, prolaktin dan progesteron. Dari hormon itulah kelenjar susu akan menjadi lancar sehingga bentuk payudara wanita akan semakin kencang dan ideal.

Lalu, buah pepaya seperti apa yang bisa digunakan? Buah pepaya yang memiliki manfaat untuk mengencangkan payudara adalah buah pepaya muda atau yang masih mengkal karena enzim yang terdapat dalam buah pepaya muda atau mengkal sangat membantu proses pertumbuhan payudara.

Cara penggunaannya adalah dengan menjadikan buah pepaya muda atau mengkal sebagai jus untuk diminum secara rutin.

  1. Kupas buah pepaya yang masih mengkal, kemudian cuci bersih dan potong ukuran dadu.
  2. Masukkan ke dalam blender dan tambahkan dengan sedikit air serta susu kedelai bubuk.
  3. Blender semua bahan tersebut sampai menjadi jus.
  4. Tambahkan dengan sedikit air perasan jeruk nipis dan 2 sendok makan madu.
  5. Minum secara teratur setiap 2 kali sehari.

Susu kedelai bubuk juga banyak mengandung phyto-estrogen yaitu zat yang mirip dengan hormon estrogen sehingga cocok digunakan sebagai campuran membuat jus buah pepaya muda  yang bermanfaat baik untuk mengencangkan payudara yang kendur dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh.

Semoga informasi mengenai manfaat buah pepaya muda atau mengkal bagi payudarayang kendur tersebut diatas dapat memberikan manfaat yang positif bagi para pembaca khususnya kaum wanita. Dapatkan payudara yang kencang dan indah. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://dietasanaparaadelgazar.com/uploads/2013/10/adelgazar-saludable3.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

Cream Dara,Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara

BELI 2 CREAM DARA, GRATIS 1 SABUN PRILLY LEMAK BULUS Cream dara adalah salah satu ....