Kecantikan, Perawatan Tubuh

Makanan Diet Yang Buruk Bagi Kesehatan Tubuh

Bagi kaum wanita, memiliki berat badan ideal dan penampilan yang menarik sekarang ini adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Banyak orang yang berlaomba-lomba melakukan diet sehat untuk menurunkan berat badan demi mendapatkan berat badan ideal. Selain diet sehat, ada juga orang yang memilih cara instan dengan menggunakan obat pelangsing yang mungkin memiliki efek samping yang kurang baik bagi kesehatan tubuh.

Makanan Diet Yang Buruk Bagi Kesehatan

Jenis makanan diet tentu saja sangat beraneka ragam. Di pasaran telah banyak sekali dijual aneka makanan dan minuman yang memiliki label “makanan diet cocok untuk menurunkan berat badan” atau ada juga menu makanan diet yang bisa Anda olah sendiri di rumah. Namun, Anda harus tetap berhati-hati karena salah memperlakukan makanan tersebut justru bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Berikut ini adalah beberapa makanan atau minuman diet yang bisa mengecoh program diet Anda dan bahkan bisa berpengaruh buruk bagi kesehatan tubuh.

1. Soda Diet

Soda diet adalah salah satu bahan yang dipercaya bisa menurunkan berat badan namun ternyata justru dapat meningkatkan nafsu makan seseorang. Meskipun soda diet lebih rendah kalori dan gula jika dibandingkan dengan soda biasa, namun soda diet ternyata tetap saja tidak mampu menurunkan berat badan karena dapat membuat orang terlena untuk mengkonsumsi makanan lain.

2. Smoothies

Smoothies merupakan minuman lembut yang diolah dari buah-buahan dan sayur yang baik bagi kesehatan tubuh. Namun, dengan catatan smothies yang Anda buat harus rendah lemak, rendah kalori dan juga rendah gula. Kenyataannya justru banyak orang yang membuat smothies menggunakan gula yang berlebih.

3. Makanan atau Snack Diet Beku

Memasukkan makanan beku ke dalam freezer sebagai makanan diet dipercaya sebagai salah satu pilihan tepat untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan ideal. Namun ternyata, makanan yang telah dibekukan justru malah mengandung sodium dan gula yang lebih tinggi. Jadi, sebaiknya pilihlah makanan beku yang kandungan nutrisi didalamnya Anda kenali.

BACA JUGA:  Obat Pelangsing Tradisional Ratu Langsing

4. Yoghurt Rasa

Yoghurt memanglah salah satu jenis makanan yang kaya akan kalsium dan juga protein. Namun, yoghurt yang mengandung berbagai macam rasa buah ternyata justru mengandung banyak kalori dan gula sehingga akan mengganggu program diet dan berdampak pada kesehatan tubuh.

Nah, bagi Anda kaum wanita yang ingin melakukan program diet untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan ideal, maka sebaiknya pilihlah diet sehat yang juga memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Disamping mendapatkan berat badan ideal, Anda juga harus tetap menjaga kesehatan tubuh Anda.

sumber gambar : http://i.ytimg.com/vi/iC7KMMxRpnk/maxresdefault.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu Langsing Membantu Menurunkan Berat Badan

Madu langsing merupakan produk untuk menurunkan berat badan yang berkualitas dan membantu dalam proses melangsingkan ....