Kemuning Herba Alami untuk Menurunkan Berat Badan

kemuning untuk menurunkan berat badanTanaman kemuning atau Murraya paniculata sepintas terlihat seperti tanaman jeruk, namun berukuran lebih kecil. Tanaman kemuning seringkali dijadikan sebagai tanaman hias atau tanaman pagar. Daunnya memiliki rasa khas yaitu pahit, pedas dan bersifat hangat.

Menurunkan Berat Badan Dengan Kemuning

Kemuning banyak dimanfaatkan sebagai bahan obat herbal, karena memiliki banyak kandungan bahan kimia, seperti, methyl anthranilat, peniculatin, ourmurayyin, geraniol, osthol, bisabolene, dan cedinene. Yang bersifat mematikan rasa (anastesia), antiradang (anti-inflamasi), penenang, antirematik, penghilang bengkak, pelancar peredaran darah dan antitiroida.

Seluruh bagian kemuning dapat dijadikan sebagai bahan obat. Pemanfaatannya antara lain untuk mengatasi masalah sakit gigi, haid tidak teratur, infeksi saluran kencing, nyeri sendi dan juga untuk melangsingkan atau menurunkan berat badan. Biasanya untuk menurunkan berat badan, daun kemuning harus Anda tumbuk terlebih dahulu agar dapat diambil airnya. Namun saat ini jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari kemuning, cukup dengan menyeduh herbal alami Teh Kemuning Kukuh Sakti.

Teh herbal ini terbuat dari ekstrak daun kemuning, ekstrak jati belanda dan ekstrak kelembak. Sehingga Anda dapat secara langsung memperoleh berbagai macam khasiat dari kandungan senyawa baik yang dihasilkan dari bahan herbal alami tersebut. Anda dapat secara alami menghilangkan lemak tubuh yang berlebih, sehingga berat badan turun dan tubuh menjadi lebih langsing.

PENTING UNTUK ANDA

[wpsc_products product_id=’25410′]

[wpsc_products product_id=’24839′]

[wpsc_products product_id=’24413′]

sumber gambar: http://grndoordesign.files.wordpress.com/2013/04/murraya-paniculata-mock-orange.jpg
BACA JUGA:  Kulit Kencang dengan Herba Strawberry

Tinggalkan komentar