Cara Merawat Kecantikan Wajah Dengan Buah Kiwi

buah kiwiBanyak masyarakat yang sudah tau akan banyaknya manfaat buah bagi kecantikan wajah. Mulai dari buah mentimun, pepaya, jeruk nipis sampai buah kiwi yang memiliki khasiat untuk memutihkan kulit dan mencerahkan wajah. Penggunaan bahan-bahan alami seperti buah-buahan untuk merawat kecantikan wajah jauh lebih aman dibandingkan dengan bahan-bahan kimia yang terkandung didalam kosmetik wanita.

Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai manfaat buah kiwi bagi kecantikan wajah. Manfaat buah kiwi dapat kita peroleh dengan cara membuatnya sebagai masker wajah tradisional. Buah kiwi mengandung vitamin E yang baik untuk melembabkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah dan membuat wajah halus alami. Berikut ini adalah cara merawat kecantikan wajah dengan buah kiwi.

1. Mengecilkan pori-pori kulit

Caranya, hancurkan buah kiwi sampai halus kemudian oleskan ke seluruh permukaan wajah sebagai masker wajah. Kulit wajah akan terasa seperti dicubit-cubit saat kandungan asam organik yang ada di dalam buah kiwi bekerja. Biarkan selama kurang lebih 15 menit lalu cuci muka dengan menggunakan air dingin.

2. Merawat kulit kering

Bagi Anda yang memiliki kulit wajah kering, Anda dapat menggunakan buah kiwi sebagai masker wajah agar kulit wajah tetap terjaga kelembabannya. Caranya dengan mencampurkan buah kiwi, 1 butir kuning telur ayam dan 1 sendok minyak zaitun. Aduk sampai rata dan gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama 15 menit, bersihkan dengan spons secara perlahan lalu bilas sampai bersih.

3. Merawat kulit berminyak

Buah kiwi juga bermanfanfaat untuk merawat kulit wajah yang berminyak, caranya dengan mengkombinasikan buah kiwi dengan madu. Campur buah kiwi yang sudah diblender dengan yoghurt, susu, madu, oatmeal dan minyak lavender. Aduk sampai merata hingga berbentuk cream lembut, kemudian gunakan sebagai masker wajah. Pijat secara lembut kemudian bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kecantikan wajah secara alami.

4. Membersihkan kulit secara alami

Manfaat buah kiwi bagi kecantikan wajah adalah untuk mencerahkan wajah secara alami dan membersihkan kotoran serta sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Caranya dengan menghaluskan buah kiwi, buah strawberry dan buah mentimun. Kemudian gunakan sebagai masker wajah, diamkan selama 10 menit atau sampai masker mengering. Lalu bilas dengan memakai air dingin.

Beberapa cara merawat kecantikan wajah dengan buah kiwi diatas semoga dapat memberikan manfaat bagi semua orang terutama kaum wanita yang ingin tampil cantik. Selamat mencoba.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://bittsandbytes.net/FOOD/KIWIFRUIT/kiwifruit.jpg
Dermature Whitening Skincare, Krim Pemutih Wajah

Dermature Whitening Skincare, Krim Pemutih Wajah

Dermature Whitening Cream adalah cream untuk memutihkan kulit wajah dan krim untuk perawatan wajah yang ....
Rp 200.000 Beli
Lulur Ibu, Lulur Tradisional Untuk Perawatan Kulit

Lulur Ibu, Lulur Tradisional Untuk Perawatan Kulit

Lulur ibu merupakan lulur tradisional yang terbuat dari biji-bijian dan tumbuh-tumbuhan yang 100% alami untuk ....
Rp 70.000 Beli

Komentar