Kecantikan, Perawatan Tubuh

Herba Garam Untuk Kecantikan Kulit

garam untuk kecantikanGaram yang selama ini hanya dikenal sebagai bahan bumbu masakan, ternyata memiliki fungsi lain yang sangat besar bagi kesehatan dan kecantikan. Garam memiliki kandungan mineral baik, seperti sodium, klorida, phosphor, magnesium dan lainnya, yang bermanfaat untuk mendukung fungsi organ-organ tubuh. Dalam dunia kecantikan, garam juga telah dikenal sebagai salah satu bahan pelengkap untuk mandi.

garam yang digunakan untuk mandi ini bukanlah garam dapur, melainkan garam kristal. Yang mengandung 84 jenis mineral sehingga manfaatnya akan lebih optimal ketika diserap oleh tubuh. Mandi garam pada awalnya hanya ditawarkan oleh spa atau salon-salon kecantikan, namun saat ini telah banyak beredar produk garam kristal ini. Salah satunya Lilly Bath Salt, yang terbuat dari garam kristal serta esensial atau aromatic oil.

Dengan mandi garam ini, akan meningkatkan kelembaban kulit, mendukung regenerasi kulit, detoxin kulit, mengatasi iritasi kulit, menghaluskan kulit, serta membuat kulit lebih bersih. Sedangkan kandungan aromatic atau esensial oilnya dapat memberikan rasa rileks, menghilangkan rasa stress karena wanginya dapat mempengaruhi suasana atau emosi secara signifikan. Jadi, selain kulit tubuh Anda terjaga kecantikannya, Anda juga dapat merasakan relaksasi secara mudah dan murah dirumah sendiri.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://thepaseoclub.com/wp-content/themes/thepaseoclub/scripts/timthumb.php?src=http://thepaseoclub.com/wp-content/files/2012/05/Salt.jpg&&w=560&zc=1

Produk Menarik untuk Anda:

Garam Spa Beraroma

Garam Spa Beraroma

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena ....