Kehamilan & Kelahiran

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Melahirkan

Share Yuk!

cara mengencangkan payudara setelah melahirkanMelahirkan bayi yang dikandungnya selama 9 bulan adalah proses yang selalu diimpikan oleh setiap ibu hamil. Namun setelah persalinan ada satu hal yang paling ditakuti oleh wanita yaitu penyusutan atau pengendoran payudara. Sudah bukan rahasia lagi kalau semua wanita yang sudah menikah tentu ingin payudaranya tetap terlihat menarik untuk suaminya, meskipun telah mempunyai anak. Jika Anda menginginkan hal tersebut, Anda harus melakukan beberapa cara untuk merawat payudara Anda. Berikut kami informasikan cara mengencangkan payudara setelah melahirkan.

Mengencangkan payudara dengan olahraga

Perawatan payudara setelah melahirkan tidak harus mengeluarkan ongkos yang mahal, dengan cara sederhana dan tanpa biaya pun bisa Anda lakukan seperti dengan berolahraga. Perawatan payudara dengan berolahraga bisa dengan metode gerakan senam yang merangsang perbaikan payudara dan otot-otot pektoralis minor dan mayor yang berfungsi sebagai penggantung payudara. Dengan aliran darah yang lancar, maka otot-otot payudara akan mengencang dan terangkat.

Mengencangkan payudara dengan buah pepaya muda

Enzim yang terdapat pada pepaya muda ternyata dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan payudara. Sedangkan hormon pengencang payudara dan vitamin A dalam enzim pepaya, dapat merangsang pengeluaran hormon wanita, merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (prolaktin, estrogen, dan progesteron), melancarkan kelenjar susu dan mampu mengencangkan payudara.

Metode perawatan payudara dengan menggunakan pepaya dengan cara potong pepaya muda, dan ambil kira-kira satu mangkok. Buatlah juice dengan campuran susu kedelai (Kandungan phyto-estrogen pada kedelai sangat baik untuk payudara). Setelah halus tambahkan sedikit perasan jeruk nipis dan satu sendok makan madu. Minum campuran jus tersebut secara dua hari sekali.

Mengencangkan payudara dengan tepung beras

masker payudara untuk mengencangkan payudara setelah menikahTepung beras bermanfaat untuk memperlambat penuaan dini, menghaluskan kulit, mengencangkan payudara, dan mempercantik bentuk payudara Anda. Penggunaan tepung beras sebagai metode perawatan payudara adalah digunakan sebagai masker payudara. Cara pemakaian tepung beras sebagai masker payudara adalah sebagai berikut:

  1. Bersihkan payudara dengan menggunakan handuk basah lalu keringkan.
  2. Agar tidak kotor, tutup puting susu dengan kapas basah.
  3. Oleskan masker tepung beras yang dicampur air bunga mawar secara merata pada payudara.
  4. Apabila sudah mengering, sekitar 10-15 menit, bilas payudara dengan air hangat hingga bersih, lalu kompres dengan air es.
BACA JUGA:  Cara Mengencangkan Payudara Dengan Masker Alami Mentimun

Untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan payudara setelah persalinan dengan masker tepung beras ini sebaiknya dilakukan satu minggu sekali, berturut-turut, selama 10 minggu. Dengan tetap mempunyai payudara yang terawat, tentu Anda akan mendapatkan manfaat yang banyak, selain suami semakin sayang, Anda juga akan terhindar dari beragam penyakit payudara termasuk kanker yang mematikan.

Sebagai alternatif, Anda bisa juga menggunakan produk masker payudara dalam kemasan praktis yang siap pakai, breast care , sabun prilly lemak bulus dan B-Cream untuk memelihara keindahan dan kesehatan payudara Anda.

Sumber gambar :http://3.bp.blogspot.com/-Kz7GX2E_ZTw/Ty-fRDFBXLI/AAAAAAAAAXQ/XhqsQHGOgg8/s1600/z_breast+anatomy.jpg

PRODUK UNGGULAN MENGENCANGKAN PAYUDARA


Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream, Cara Aman Mengencangkan Payudara

ORIS Breast Cream adalah produk pengencang payudar yang membuatnya tampak lebih besar. Terbuat dari Ekstrak umbi ....
Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast Care Perawatan Payudara Secara Alami

Ayla Breast care merupakan krim pengencang, pencerah dan pelembut payudara sehingga terlihat indah dan ideal. Terbuat ....
Pura Femme, Suplement Pembesar Payudara

Pura Femme, Suplement Pembesar Payudara

Pura Femme merupakan supplement pengencang dan pembesar payudara. Produk ini mengangkat dan mengencangkan payudara yang ....