Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami

cara mendapatkan anak kembar

Mendapatkan anak kembar merupakan hal yang unik dan jarang di temui, meskipun terkadang untuk membesarkannya orang tua akan menemui beberapa kesulitan dalam berbagai hal termasuk memberikan pendidikan pada anak kembar. Namun, sampai dengan saat ini masih banyak juga pasangan yang mengusahakan berbagai macam cara untuk memiliki bayi kembar

Cara Mendapatkan Anak Kembar

Cara mendapatkan Anak kembar bukanlah perkara yang gampang, karena selain faktor genetika, juga harus melakukan beberapa tips tertentu. Tips untuk mendapatkan bayi kembar juga bisa diperoleh melalui konsultasi dengan dokter fetilisasi. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti beberapa cara mendapatkan anak kembar berikut sebagaimana yang di publish situs Conceiveeasy.

1. Menikah dengan pria yang memiliki keturunan kembar

Telah banyak dipercaya bahwa jika salah satu dari pasangan atau keduanya memiliki keturunan kembar, maka kemungkinan untuk memiliki atau melahirkan bayi kembar juga akan semakin besar. Hal ini karena salah satu hal yang menjadikan seseorang bisa melahirkan bayi kembar adalah faktor genetika atau keturunan.

2. Mengkonsumsi asam folat

Dengan banyak mengkonsumsi asam folat sebelum menjalani masa kehamilan, kemungkinan wanita untuk mengandung atau hamil bayi kembar bisa mencapai 40 %. Hal ini sudah pernah dibuktikan dalam sebuah penelitian di Australia. Tidak hanya itu saja, telah banyak pula kaum wanita yang membuktikan cara ini. Namun ingat, banyak disini harus tetap terkontrol. Jangan terlalu berlebihan juga dalam mengkonsumsi asam folat.

3. Mengkonsumsi singkong

Berdasarkan sebuah penelitian, angkat tertinggi bayi lahir kembar di Afrika adalah karena para penduduk disana banyak mengkonsumsi olahan singkong. Maka dari itu, dipercaya oleh banyak orang bahwa banyak mengkonsumsi singkong bisa membuat ibu hamil bayi kembar.

4. Tingkatkan berat dan tinggi badan

Cara ini juga dapat diteliti kebenarannya, bahwa orang-orang yang memiliki tinggi badan lebih kemungkinan untuk hamil anak kembar. Tidak hanya itu saja, selain tinggi badan Anda juga dapat meningkatkan berat badan Anda. Karena untuk mengandung atau hamil bayi kembar, seorang ibu membutuhkan energi yang lebih banyak dibandingkan dengan hamil satu bayi.

5. Mengkonsumsi berbagai macam olahan susu

Berdasarkan hasil penelitian, untuk mendapatkan bayi kembar ibu bisa mengikuti langkah ini yaitu dengan mengkonsumsi berbagai macam olahan susu seperti keju dan juga yoghurt. Maka kemungkinan Anda akan hamil bayi kembar bisa menjadi lima kali lebih besar. Jadi, Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi olahan susu tersebut untuk mendapatkan bayi kembar.

Beberapa cara tersebut semoga bisa membantu Anda yang ingin mendapatkan anak kembar secara alami. Namun, penting juga untuk diingat. Jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut agar bayi dalam kandungan Anda kelak tidak akan terganggu. Sebaiknya Anda juga mengkonsultasikannya pada dokter atas program bayi kembar tersebut.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : https://aws-dist.brta.in/2013-10/f605f7a50cf8234f2656d68ddc63b021.jpg

Madu Ibu Hamil Al Mabruroh, Aman Dan Sehat

Madu Ibu Hamil Al Mabruroh, Aman Dan Sehat

Pada awal masa kehamilan, seorang ibu hamil membutuhkan nutrisi yang seimbang untuk melengkapi dan membantu ....
Rp 55.000 Beli
Maternity Pillow, Bantal Ibu Hamil dan Menyusui

Maternity Pillow, Bantal Ibu Hamil dan Menyusui

Maternity pillow merupakan bantal ibu hamil dan ibu menyusui yang bisa memberikan sebuah kenyamanan pada ....
Rp 450.000 Beli

Komentar