Kecantikan, Perawatan Tubuh

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Ramuan Tradisional

Melangsingkan tubuh memang dapat ditempuh menggunakan ramuan pelangsing tradisional yaitu dengan bahan-bahan alami atau menggunakan obat pelangsing instan. Keduanya tersebut memang sama-sama bermanfaat untuk melangsingkan tubuh, namun menggunakan obat pelangsing instan yang dijual dipasaran belum tentu aman bagi kesehatan tubuh. Hal tersebut sudah terbukti dengan banyaknya obat pelangsing tubuh yang ditarik dari pasaran karena mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

Ramuan Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh

Cara melangsingkan tubuh menggunakan ramuan tradisional sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh para wanita sejak jaman dulu, mereka memanfaatkan ramuan tradisional dari bahan alami dari alam untuk melangsingkan tubuh. Bahan alami dari alam tersebut diramu sedemikian rupa hingga menjadi ramuan tradisional untuk melangsingkan tubuh yang sangat mujarab.

Nah, ramuan tradisional untuk melangsingkan tubuh tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Cara melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional dari kunyit asam

Bahan :

  • Kunyit segar ½ kg
  • Asam jawa ½ kg
  • Gula jawa ¼ kg
  • 1 Sendok teh garam
  • 2 Liter air

Cara membuat ramuan tradisional:

Cuci kunyit yang telah disiapkan sampai benar-benar bersih kemudian diparut atau diblender sampai halus. Setelah itu, saring lalu ambil sarinya dan tambahkan dengan 2 liter air. Selanjutnya rebus sampai air mendidih dan tambahkan juga dengan asam jawa, gula jawa dan garam. Setelah mendidih kemudian angkat dan dinginkan. Minum secara teratur dua kali dalam sehari setiap pagi dan malam hari.

2. Cara melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional dari teh dan jeruk nipis

Bahan :

  • 1 buah jeruk nipis yang masih segar
  • Daun teh kering atau bisa menggunakan serbuk teh sebanyak 1 sendok teh
  • 1 Gelas air.

Cara membuat ramuan tradisional :

Pertama-tama, rebus daun teh kering yang ditambah dengan 1 gelas air hingga mendidih, angkat lalu biarkan sampai dingin. Saring air rebusan teh tersebut hingga mendapatkan 1 gelas, kemudian tambahkan air rebusan teh dengan air perasan jeruk nipis lalu aduk hingga merata.

BACA JUGA:  Teh Daun Jati Belanda Mengatasi Masalah Berat Badan

Minum ramuan tradisional dari teh dan jeruk nipis tersebut untuk melangsingkan tubuh Anda. Minum secara rutin 2 kali sehari masing-masing sebanyak satu gelas sampai Anda memperoleh hasil yang maksimal dan memiliki tubuh ideal sesuai yang diinginkan.

Demikianlah cara melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional yang terbuat dari bahan alami. Ramuan tersebut akan membantu Anda dalam melangsingkan tubuh tanpa ada efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

sumber gambar : http://4.bp.blogspot.com/-aH37ZUFahe0/U7o2kETWTxI/AAAAAAAABKw/S7tZin1U4Xg/s1600/es+kuyit-asem.png

Produk Menarik untuk Anda:

Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment slimmer merupakan produk herbal alami yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Produk pelangsing tubuh ....