Kecantikan, Perawatan Tubuh

Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan Paling Cepat

Share Yuk!

 

olahraga untuk menurunkan berat badan

olahraga penurun berat badan

Manfaat olahraga bagi kesehatan tubuh sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Dengan olahraga secara teratur maka tubuh akan terasa fit dan sehat selalu. Karena, secara keseluruhan aliran darah dapat meningkat ke seluruh jaringan tubuh. Disisi lain olahraga juga dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan paling cepat dan aman.

Menurunkan Berat Badan Dengan Olah Raga

Olahraga yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan adalah olahraga yang memacu denyut jantung, pembuluh darah serta pernapasan. Dengan melakukan olahraga secara teratur minimal 30 menit sehari maka Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih indah dengan cepat. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga untuk menurunkan berat badan paling cepat :

1. Aerobik

Aerobik adalah salah satu jenis olahraga yang dapat menurunkan berat badan karena dapat membakar kalori berlebih dan memperindah bentuk paha dan pinggul.

2. Bersepeda

Bersepeda merupakan olahraga yang dapat dilakukan oleh semua orang karena kemungkinan untuk mengalami cidera pada otot sangat kecil. Dengan bersepeda sekitar 15 hingga 18 mil per jam secara teratur maka seseorang sudah bisa membakar kalori 560 kalori dan dapat menurunkan berat badan.

3. Berenang

Berenang merupakan salah satu olahraga yang paling efektif membakar kalori dan sangat baik bagi keseluruhan tubuh karena dengan berenang hampir setiap otot tubuh bergerak dan bekerja sehingga dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

4. Sit-up

Sit-up merupakan olahraga terbaik untuk membakar lemak dalam perut. Lakukan dengan perlahan-lahan selama beberapa menit sesuai dengan kemampuan tubuh Anda.

5. Lari

Lari adalah olahraga gratis yang dapat Anda lakukan di alam terbuka dan merupakan olahraga terbaik yang dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Namun, tidak semua orang cocok dengan olahraga ini karena lari membutuhkan tenaga yang ekstra.

BACA JUGA:  Penyebab Keringat Berlebih Yang Mengganggu Penampilan

6. Push-up

Push-up merupakan olahraga sederhana yang dapat membantu Anda membentuk otot pada lengan dan dada serta dapat menurunkan berat badan.

Selain dengan berbagai macam olahraga diatas, Anda juga dapat menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh dengan mengatur pola makan yang benar. Imbangi olahraga dengan mengkonsumsi sayur dan buah sebagai menu diet Anda. Semoga berhasil.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://1.bp.blogspot.com/-_3W34KUeRkc/Uh776vFKufI/AAAAAAAAAbU/Tz2K0Q3Flyg/s1600/olaharaga.jpg
Share Yuk!

Produk Menarik untuk Anda:

Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin Cara Melangsingkan Tubuh secara Alami

Awet Langsing Meisin merupakan obat pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami yang secara cepat dapat ....
Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment Slimmer Untuk Menurunkan Berat Badan

Moment slimmer merupakan produk herbal alami yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Produk pelangsing tubuh ....