Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Buah

cara memutihkan wajah dengan buahMemiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan sehat berseri pasti menjadi impian bagi setiap individu. Tidak hanya bagi kaum wanita saja, tetapi kaum laki-lakipun juga demikian.

Untuk bisa mewujudkannya, tidak sedikit orang rela menggelontorkan uang dalam jumlah yang cukup banyak. Ada sebagian dari mereka yang menggunakan produk kosmetik pemutih wajah dengan harga mahal, tanpa memikirkan efek samping yang justru akan merugikan kesehatan mereka. Namun ada pula sebagian lainnya yang memutuskan untuk menggunakan ramuan tradisional guna memutihkan wajah mereka. Individu seperti inilah yang paham dan sadar akan kesehatan. Disamping ingin mempunyai kulit wajah yang putih dan cerah tapi juga memikirkan betapa pentingnya kesehatan bagi kehidupan.

Jenis buah-buahan tertentu banyak yang mengandung manfaat luar biasa bagi kulit terutama kulit wajah. Mungkin cara memutihkan wajah dengan buah ini tidak akan bekerja seperti halnya produk pemutih yang ada di pasaran, namun setidaknya dapat membuat kulit lebih cerah alami.

Berikut beberapa cara memutihkan wajah secara alami dengan buah yang aman bagi kulit dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Mencerahkan kulit wajah dengan alpukat

Buah alpukat selain lezat jika dijadikan sebagai jus ternyata juga dapat bermanfaat bagi wajah. Buah alpukat mengandung vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat sangat berguna untuk membantu mempercantik serta menyehatkan kulit. Bagian dalam kulit alpukat dapat dimanfaatkan untuk menjaga kelembaban kulit. Gosokkan bagian dalam kulit alpukat pada wajah lalu bilas dengan air bersih setelah lima belas menit.

Mencerahkan Kulit Dengan Buah Jeruk Nipis

Jeruk nipis sudah cukup terkenal mempunyai efek brightening, sehingga kulit wajah akan nampak lebih cerah dan putih. Caranya dengan mengoleskan langsung jeruk nipis ke bagian wajah yang ingin diputihkan kulitnya kemudian diamkan sejenak dan bilas dengan air bersih.

Memutihkan Kulit Dengan Buah Bengkoang

Buah ibengkoang memiliki banyak kegunaan, salah satunya untuk memutihkan kulit tubuh. Biasanya banyak digunakan sebagai masker atau luluran. Buah bengkoang mengandung zat fosfor serta kalsium alami yang bermanfaat menjadikan kulit Anda menjadi lebih putih, bersih dan sehat.

Menghaluskan Kulit Dengan Buah Tomat

Buah tomat dapat bermanfaat menghaluskan dan melicinkan kulit pada wajah. Lakukan luluran dengan buah tomat secara teratur atau sebagai masker agar sel-sel kulit yang mati penyebab kulit kasar dan kusam dapat terangkat dan terkelupas. Cara yang ini akan mempercepat pergantian lapisan sel kulit yang mati dengan sel kulit yang baru yang dengan begitu kulit akan tampak lebih segar, sehat, bercahaya dan putih.

Itulah berbagai macam cara untuk memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan buah yang dapat Anda coba. Jika Anda ingin menggunakan ramuan tradisional untuk memutihkan wajah dengan bantuan produk yang aman bagi wajah, Anda bisa menggunakan produk masker bengkoang tazakka yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. Atau bisa juga menggunakan lulur masker qiansoto dengan varian fruit and vagetables.

PENTING UNTUK ANDA

Sumber gambar : http://linnaeus.nrm.se/flora/di/solana/lycop/lycoesc5.jpg

Masker Strawberry Efektif Untuk Mencerahkan Wajah

Masker Strawberry Efektif Untuk Mencerahkan Wajah

Strawberry adalah buah yang mungil dan berwarna merah lucu ini menjadikan orang suka meskipun belum ....
Rp 5.000 Beli
Lulur Masker Qiansoto, Untuk Mengatasi Segala Masalah Wajah

Lulur Masker Qiansoto, Untuk Mengatasi Segala Masalah Wajah

Lulur Masker Qiansoto, untuk mengatasi segala masalah wajah merupakan masker dari bahan alami yang sangat ....
Rp 80.000 Beli

Komentar