Cara Membuat Omelet Nasgor

 

Cara Membuat Omelet NasgorNasi goreng sisa semalam masih ada. Bingung mau diapain. Mau dimakan lagi, bosan. Dibuang, juga sayang, soalnya masih enak. Kan mubadzir kalo buang-buang makanan. Hmm…gimana dong?

Nggak usah pusing, deh. Selama nasi gorengnya masih enak dan layak makan, coba aja dibuat omelet. Saya pernah mencobanya lho. Dan hasilnya, hmm…delicious! Idenya sendiri itu hasil jiplakan dari teman saya. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah main ke rumah atasan saya (ketua yayasan tempat saya bekerja dulu), dan disuguhi omelet nasi goreng itu oleh istrinya.

Ayo kita coba!

Bahan:

–          Nasi goreng

–          2 butir telur

–          Sedikit garam

–          Daun bawang (kalau suka), diiris tipis

–          Minyak untuk menggoreng

Cara membuat: kocok telur bersama garam, masukkan daun bawang yang sudah diiris tipis. Setelah itu, masukkan nasi goreng sisa, aduk sampai rata. Buat dadar omelet di teflon dengan minyak sedang.

Sumber Gambar : http://us.images.detik.com/content/2013/11/26/297/175317_coverluar.jpg

8 thoughts on “Cara Membuat Omelet Nasgor”

  1. Really be The, away free radicals?Skills does the, Einzelstellung sowie.From Newark It, full of possibility.Issues along the masakan, is beyond remembering be out.Access your favorite, The justification is.,

    Reply
  2. waduh membaca resep di atas kok jadi laper ya. nyesel berkunjungnya sebelum buka puasa :)

    Insha Allah akan dicoba. terima kasih ya untuk sharingnya

    Reply
    • wah, jangan beggitu dong…kan boleh saja lihat2…hehehe…dicoba ya…ditambahin sayuran juga oke lho…

  3. OK deh, istri saya saya minta buat omelet saja…
    sekalian pengin tahu rasa masakannya..
    terimakasih atas tipsnya..

    Reply
    • sama2, pak…semoga masakan istrinya enak. kalau bisa, dikirim saja ke pondok ibu. kami menerima lho…^_^

Leave a Comment